Rabu, 7 November 2018, 11:30

Rapat Persiapan HAB ke-73 Kabupaten Lampung Tengah

Gunung Sugih (Inmas) -- Kepala Kemenag Kab. Lampung Tengah beserta jajarannya menggelar rapat persiapan dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-73 pada tanggal 6 Nopember 2018 di Aula Kemenag Kabupaten Lampung Tengah. Dihadiri oleh Kasi/penyelenggara, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Pokjawas, Pokjahulu, Pokjaluh, Darma Wanita Persatuan, Ketua KKRA dan KKM se-Kabupaten Lampung Tengah. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kankemenag, Drs. H. Jamaludin, M.M.

Sambutan Kepala Kantor diawali dengan menyampaikan tugas pokok ASN Kemenag dalam melayani masyarakat. Ia mengatakan bahwa dalam bertugas hendaknya mengedepankan kedisiplinan. Bahwasanya jika kita sebagai pimpinan sudah sepantasnya memberi contoh yang baik kepada pegawai lainnya. Baik pimpinan maupun bawahan harus disiplin. Kita tahu bahwa syarat suatu lembaga maju adalah dimulai dari disiplin, dan kita berangkat melaksanakan tugas dengan yang namanya aturan, tegasnya. Mari kita bersama-sama mendukung dan mensukseskan HAB ke-73, karena merupakan hajat kita bersama, dari kita untuk kita, satu kemenag satu keluarga, ungkapnya.

Kemudian, teknis pelaksanaannya disampaikan oleh H. Kasimun, S.Ag., M.M., selaku ketua panitia HAB, dimulai dari membahas cabang lomba, peserta atlet, uniform, penginapan, dll. Selanjutnya Ia menyampaikan informasi HAB ke-73 Kementerian Agama akan dilaksanakan pada tanggal 27-28 Desember 2018 di Lampung Barat. Admin: Edw/Obt/sry

Berita Lainnya
Senin, 23 September 2019, 08:05

Kegiatan Tusi PAI Tingkat Sekolah Dasar dengan tema Pentingnya Aplikasi SIAGA Bagi Guru PAI.

Jumat, 20 September 2019, 17:02

Qomaru Zaman Berikan Pengarahan dan Pembinaan Kepada Seluruh Guru PAI Se-Lampura

Jumat, 20 September 2019, 17:00

Makmur Sosialisasi Rencana Aksi RB Pada Guru MTs Se-Kab. Lampung Utara

Kamis, 19 September 2019, 17:08

Kualitas Seorang Guru Memegang Peranan Penting Dalam Keberhasilan Pendidikan

Kamis, 19 September 2019, 09:04

Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Kota Balam Ikuti Do’a dan Sholat Istisqa’