Rabu, 28 November 2018, 16:27

Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag dan Kasubbag TU Kabupaten Tulang Bawang Barat

Tubaba ( Inmas) -- Rabu, 28 November 2018, Bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat dilaksanakan Pisah sambut antara pejabat lama, Drs. H. Sanusi, yang menjabat sebagai Kasubbag TU, sekaligus Sebagai PLT Ka.Kan Kemenag Tubaba dimutasikan menjadi Kepala Kemenag Kabupaten Mesuji dengan Pejabat baru,.H.Helmi, S.Ag, S.Pd. MM yang sebelumnya menjabat Kapala Kemenag Mesuji dan Anton Shofari, M.Pd.I, jabatan lama Kasubbag TU Mesuji menjabat Kasubbag Baru Kemenag Tulang Bawang Barat.

Acara pisah sambut ini dilaksanakan setelah pada tanggal 12 November 2018 beberapa waktu lalu dilaksanakan pelantikan pejabat eselon III di Aula Kantor Kementerian Agama Provinsi Lampung oleh Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Drs.H.Suhaili, MM. Turut hadir dalam kesempatan ini Seluruh Pejabat yang ada di lingkup Kemenag Tulang Bawang Barat, Kepala Madrasah negeri dan swasta, kepala KUA, tokoh masyarakat, perwakilan Penyuluh Agama Honorer (PAH) ketua Ormas Islam serta undangan lainnya.

Sebelum acara penyerahan dokumen, acara diawali dengan acara penanda tangan serah terima Aset, Kemenag dari PLT Ka.Ke Kemenag Baru dan dilanjutkan Serah terima dari Kasubbag TU yang Lama ke kasubbag TU yang Baru dan yang dilanjutkan dengan Foto bersama dengan ramah tamah. Pada kesempatan tersebut juga sekaligus dilaksanakan serah terima Ketua Dharma Wanita yang lama Sukarsih Widi Astuti ( Ny. H. Sedarno Almarhum) kepada yang baru Ny. Waspy Helmi sebagai Ketua Dharma Wanita yang baru.

Dalam sambutannya PLT Kepala Kantor Kemenag Tulang Bawang Barat Drs. H. Sanusi mengucapkan terimakasih kepada Seluruh Jajaran baik itu dari keluarga Besar kementerian Agama, Kepala madrasah, kepala KUA dan seluruh ASN, atas kerja sama nya selama ini, dan selamat datang serta selamat berjuang di Wilayah Tulang Bawang Barat ini H. Helmi dalam sambutannya menyambut baik apa yang disampaikan PLT Kakan Kemenag Tulang Bawang Barat yang sekarang menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Mesuji ( fadilah/sry)

Berita Lainnya
Selasa, 16 Juli 2019, 07:56

Buka Pendampingan Kurikulum, Kasi Penmad Tanggamus: Untuk Mewujudkan Madrasah Hebat Terlebih Dahulu Kita Harus Menjadikan Guru-guru Madrasah Hebat.

Selasa, 16 Juli 2019, 07:56

Safari Subuh DMI, Di Hadiri Wakil Bupati Lampung Utara

Senin, 15 Juli 2019, 23:49

Tahun Ajaran Baru, Seraden Kunjungi MIN 9 Balam

Senin, 15 Juli 2019, 23:20

Seraden Pantau Proses Rehab Plafon MIN 9 Bandarlampung

Senin, 15 Juli 2019, 22:21

Seraden : Kemenag balam Siap Sinergitas dengan TNI