Kamis, 29 November 2018, 11:14

Pisah Sambut Kepala Kantor dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji

Foto bersama kepala kemenag dan kepala sub bagian tata usaha yang lama dan yang baru bersama Kamad negri dan swasta kab. Mesuji

Mesuji (Inmas) -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji adakan acara Pisah Sambut Kepala Kantor dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Mesuji, Kamis 29 November 2018,di aula MTsN 1 Mesuji.

Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Lampung Timur, Kasi-kasi dilingkup Kemenag Mesuji, Kepala KUA se-kabupaten mesuji, Kamad negri dan swasta se-kabupaten mesuji,Kepala urusan tata usaha MAN 1 & MTsN 1 Mesuji, Pengawas Madrasah dan PAI lingkup Kantor kemenag kab.mesuji, Kepala RA se-kab.mesuji, Ketua MUI kab.mesuji, Penyuluh agama islam di lingkup kantor kemenag mesuji, pimpinan pondok pesantren se-kab.mesuji dan seluruh pegawai di lingkup kantor kemenag mesuji.

Acara pisah sambut tersebut diantaranya Kepala Kantor kementerian agama kabupaten mesuji yang lama (H.Helmi,S.Ag.,S.Pd.,M.M) dengan kepala kantor kementerian agama kabupaten mesuji yang baru (Drs.H.Sanusi) dan Kepala subbagian tata usaha kantor kementerian agama kabupaten mesuji yang lama (Anthon Shofari,M.Pd.I) dengan Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten mesuji yang baru (H.Aziz Basuki,S.Th.I)

Sementara itu, dalam acara tersebut kepala kemenag kabupaten mesuji yang lama, H.Helmi sebelum menyampaikan Sambutannya, H.Helmi mengatakan memohon maaf atas segala kesalahan baik secara pribadi maupun secara kedinasan kepada seluruh ASN yang bekerja di bawah lingkup kantor kementerian agama kabupaten mesuji. Selain itu, H. Helmi menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama yang baik dan harmonis selama menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten mesuji. Selanjutnya H.Helmi mengatakan bahwa prestasi yang telah diraih bukan prestasi pribadi melainkan keberhasilan bersama, keberhasilan kolektif berkat kerjasama yang baik dan dukungan oleh semua pihak.

Pada kesempatan tersebut juga H.Sanusi (Kepala Kemenag kabupaten mesuji yang baru) menyampaikan Beberapa hal, H.Sanusi memperkenalkan diri terlebih dahulu kepada seluruh tamu undangan yang sempat hadir di aula MTsN 1 Mesuji. Selanjutnya H.Sanusi menyampaikan semoga kedatangan Beliau di Kabupaten mesuji, dapat diterima dengan baik oleh semua pihak. Selain itu juga H.Sanusi meminta kerjasama dan dukungannya kepada para Kasi-kasi, Kepala KUA, Kamad Negri dan swasta, pimpinan pondok pesantren serta seluruh ASN dan pegawai dalam menjalankan tugas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten mesuji. H.Sanusi juga menambahkan akan secepatnya membuat suatu sistem kerja yang akan dibicarakan oleh para pejabat dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten mesuji.(Faza/One/sry)

Berita Lainnya
Selasa, 16 Juli 2019, 07:56

Buka Pendampingan Kurikulum, Kasi Penmad Tanggamus: Untuk Mewujudkan Madrasah Hebat Terlebih Dahulu Kita Harus Menjadikan Guru-guru Madrasah Hebat.

Selasa, 16 Juli 2019, 07:56

Safari Subuh DMI, Di Hadiri Wakil Bupati Lampung Utara

Senin, 15 Juli 2019, 23:49

Tahun Ajaran Baru, Seraden Kunjungi MIN 9 Balam

Senin, 15 Juli 2019, 23:20

Seraden Pantau Proses Rehab Plafon MIN 9 Bandarlampung

Senin, 15 Juli 2019, 22:21

Seraden : Kemenag balam Siap Sinergitas dengan TNI