Rabu, 5 Desember 2018, 12:59

Pasca Dilantik, Kakankemenag H. Helmi, S.Ag, S,Pd, MM Jalin Silaturahmi dengan Pemerintah Daerah

Tubaba ( Inmas) -- Pasca dilantik menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Lampung H. Suhaili, MM beberapa waktu yang lalu, Kakankemenag Tulang Bawang Barat, H. Helmi S.Ag, S,Pd, MM langsung menjalin silaturahmi sekaligus koordinasi internal maupun lintas sektoral, sebagaimana saat ini, Selasa 5 November 2018 bersilaturrahmi dengan Sekdakab Pemda Tulang Bawang Barat. H. Herwan Syahri.

Pertemuan ini bertujuan untuk bersilaturrahmi dengan Pemerintah Daerah Tulang Bawang Barat, dalam kesempatan ini Helmi diterima langsung oleh Herwan syahri di Ruang Kerjanya, yang sekaligus berkenalan juga dengan Aparat pemerintah Pemda yang lainnya

Pada kesempatan ini pula, Kakankemenag Tulang Bawang Barat H. Helmi meminta saran serta masukan kepada pejabat daerah Tulang Bawang Barat, dalam hal ini Sekdakab Tubaba, terkait agar didukung sepenuhnya dalam menjalankan tugas selama diamanahkan menjadi Kakankemenag Kabupaten Tulang Bawang Barat. H. Helmi pun mengucapkan terimakasih atas kesediaan Sekda yang telah berkenan menerima kunjungan silaturahmi dirinya yang didampingi Kasubbag TU, Anthon Shofari, M. Pd.I

Senada dengan itu, Sekda Kab Herwan syahri akan mendukung upaya yang dilakukan Kakankemenag dalam membangun keagamaan di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Herwan Syahri juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kakankemenag H. Helmi ke tempat kerjanya., dan Demi mendukung Pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat semoga Siturrahmi ini tetap dan terus terjalin serta bersinergi antara pemerintah Daerah dan Kemenag Tulang Bawang Barat ( fadilah/sry)

Berita Lainnya
Selasa, 16 Juli 2019, 07:56

Buka Pendampingan Kurikulum, Kasi Penmad Tanggamus: Untuk Mewujudkan Madrasah Hebat Terlebih Dahulu Kita Harus Menjadikan Guru-guru Madrasah Hebat.

Selasa, 16 Juli 2019, 07:56

Safari Subuh DMI, Di Hadiri Wakil Bupati Lampung Utara

Senin, 15 Juli 2019, 23:49

Tahun Ajaran Baru, Seraden Kunjungi MIN 9 Balam

Senin, 15 Juli 2019, 23:20

Seraden Pantau Proses Rehab Plafon MIN 9 Bandarlampung

Senin, 15 Juli 2019, 22:21

Seraden : Kemenag balam Siap Sinergitas dengan TNI