Kamis, 6 Desember 2018, 10:54

Kemenag Kota Bandar Lampung Ikuti Sosialisasi Kampung KB.

Bandar Lampung (Inmas) -- Kampung KB merupakan salah satu terobosan pemerintah dalam mengatasi masalah kependudukan, terutama di wilayah-wilayah yang jarang terlihat dan terdeteksi pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan tentang Keluarga Kecil yang sejahtera, kehadiran Kampung KB bertujuan meningkatkan kwalitas hidup masyarakat di tingkat Kelurahan dan pedesaan, merupakan salah satu model miniature pelaksanaan program-program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga bersinergi dengan BKKBN dan seluruh stakeholder terkait, ujar Ir. Ani Retnowati dari BKKBN Propinsi Lampung , dalam kegiatan Sosialisasi Kampung KB se Kota Bandar Lampung (28\11).

Kegiatan dilaksanakan di aula Kantor Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Bandar Lampung dimulai pukul 9.00 Wib sampai dengan pukul 12.00 Wib, dihadiri oleh Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana se Kota Bandar Lampung dan Dinas Instansi terkait. Turut hadir dari Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung pegawai Seksi Bimas Islam Imam Mahali, M.Kom.I.

Kementerian agama Kota Bandar Lampung berperan melaksanakan penyuluhan tentang Keluarga Berencana (KB) melalui bahasa agama. Keluaga bahagia dan sejahtera adalah mampu merencanakan kelahiran dengan baik, dan memberikan kesehatan terhadap Ibu dan Anak, sehingga dapat melahirkan generasi yang sehat jasmani dan rohani kata pegawai Bimas Islam JFU MTQ Kemenag Kota Bandar Lampung ini di sela acara.(Mrd/sry).

Berita Lainnya
Kamis, 13 Desember 2018, 12:12

Kementerian Agama Kota Bandar Lampung Ikuti Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Propinsi Lampung

Kamis, 13 Desember 2018, 08:50

Rapat Persiapan Lomba Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI)

Rabu, 12 Desember 2018, 10:29

HUT Ke - 3 AMBALAN PRAMUKA MAN 1 PESAWARAN

Selasa, 11 Desember 2018, 17:11

Tingkatkan disiplin dan Kwalitas ASN dengan Manajemen Waktu

Selasa, 11 Desember 2018, 15:00

Edisi Kultum Sholat Zuhur , Ini yang disampaikan