Jumat, 4 Januari 2019, 11:14

Pertahankan piala bergilir, Seraden ucapkan selamat

Bandar Lampung (Inmas) -- Kantor Kementerian agama kota Bandar Lampung kembali sukses meraih juara umum dan mempertahankan piala bergilir pada event pertandingan olah raga dan seni (3\1), dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Amal Bakti ke 73 Kementerian Agama RI yang dilaksanakan di Liwa Kabupaten Lampung Barat pada Tanggal 27 Desember Tahun 2018 yang lalu. Perhelatan ini diikuti oleh utusan kontingen dari seluruh Kemenag Kabupaten, Kota, dan Propinsi se Propinsi Lampung memperebutkan piala bergilir Ka Kanwil, ujar Hendri Hadizar selaku panitia tiem Kemenag kota Balam.

Ada tiga cabang olah raga yang diikuti oleh Tiem dari Kemenag kota Bandar Lampung, yaitu cabang olah raga volly ball putra meraih juara 2, volly ball putri juara 2, Tenis meja putra juara 2, Tenis meja putri meraih juara 3, dan cabang olah raga bulu tangkis putra meraih juara 2, serta lomba solosong religi diikuti oleh dua orang peserta , keduanya meraih juara pertama. Dengan demikian tiem dari Kementerian agama kota Bandar Lampung membawa pulang 6 buah piala dan dinyatakan sebagai juara umum, jelas Kasubbag TU Said Karimin,M.KomI diruang kerjanya.

Kepala Kantor Kementerian agama kota Bandar Lampung, Drs.H.Seraden,MH ditempat terpisah mengucapkan Selamat dan sukses kepada tiem kontingen olah raga dan seni Kemenag kota Balam yang telah meraih prestasi sebagai juara umum dan berhasil mempertahankan piala bergilir. Saya ucapkan selamat dan terimakasih yang tidak terhingga kepada para atlit, peserta seni, official, panitia,para Kamad,MIN,MTsN,MAN, para kepala KUA, Kasubbag TU, para Kasi, dan Penyelenggara, serta keluarga besar Kemenag kota Bandar Lampung tanpa terkecuali termasuk Dharmawanita persatuan atas prestasi bisa mempertahankan juara umum kegiatan olah raga dan seni HAB ke 73 Kemenag Tingkat Propinsi Lampung di Lampung Barat, persiapan dan perjuangan kalian tidak sia-sia sehingga tetap bisa mempertahankan prestasi sebagai juara umum tingkat Propinsi Lampung, terimakasih atas kebersamaan dan kekompakannya, semoga prestasi yang kita raih dapat memacu dan memicu kinerja kita lebih baik kedepan, tutur Seraden. (Mrd/sry)

Berita Lainnya
Senin, 21 Januari 2019, 08:16

Zakat City Kota Bandar Lampung adakan Pelatihan Metode Qiro’ah

Senin, 21 Januari 2019, 07:28

Pelatihan Imam dan Khotib Zakat City Kota Bandar Lampung

Senin, 21 Januari 2019, 07:00

Penandatanganan Fakta Integritas dan Penyerahan DIPA Tahun 2019 Kemenag Kota Bandar Lampung

Jumat, 18 Januari 2019, 16:44

Seraden beri penghargaan ASN berprestasi

Jumat, 18 Januari 2019, 11:03

302 Orang CPNS Kanwil Kemenag Prov. Lampung Mengikuti Pengarahan Pemberkasan