Sabtu, 5 Januari 2019, 21:56

Apresiasi Guru Yang Tak Kenal Lelah.

Bandar Lampung (Inmas) -- Sabtu, 5 Januari 2019. Dalam rangka memperingati HAPDEPAK (Hari Amal Bakti) Kepala Sekolah beserta Dewan Guru MAN 1 Bandar Lampung mengikuti upacara yang diselenggarakan oleh Departemen kementrian agama di halaman kantor kementrian agama provinsi lampung. Upacara dilaksanakan pada hari Kamis, 3 Januari 2018 dan berlangsung dengan hikmat. Selain mengadakan upacara untuk memperingati hari amal bakti yang ke-73, Kementrian Agama juga memberikan beberapa penghargaan kepada kepala sekolah, guru, dan murid berprestasi, serta memberikan penyematan penghargaan Satya Lencana Karya Satya. Penghargaan ini diberikan oleh Presiden RI sebagai bentuk apresiasi kepada guru guru yang telah mengabdi selama sepuluh sampai tiga puluh tahun. Penghargaan ini diberikan kepada 69 orang dan 5 diantaranya merupakan guru di MAN 1 Bandar Lampung.

Dra. Hj. Yuniarti, Dra. Hj. Iis Soliha, Eko Astuti, S.Pd, Hasanah, M.Pd.I, Hj.Irma Dahlia, S.Pd merupakan 5 Orang guru MAN 1 Bandar Lampung yang mendapatkan penghargaan satya lencana karya satya, dengan 3 orang menerima perak dan 2 orang menerima perunggu. Proses penyematan diawali dengan tanda kebesaran pembuka, kemudian pembacaan surat keputusan presiden republik indonesia, dan tanda kebesaran penutup. Penyematan dilakukan oleh rektor UIN Prof. DR. Mukri, M.Ag dengan didampingi oleh kepala kantor wilayah kementrian agama Drs. Hj. Suhaili, M.Ag.

Mudah mudahan kedepannya bisa lebih meningkatkan lagi kinerja saya sebagai seorang pegawai negeri sipil dan sebagai seorang guru otomatis juga lebih meningkatkan terutama dalam proses pembelajaran, dalam pelayanan terhadap siswa siswi di MAN 1 Bandar Lampung, mudah mudahan kedepan lebih sukses lagi ujar Dra. Hj. Yuniarti salah satu penerima penghargaan satya lencana karya satya dari MAN 1 Bandar Lampung.

( Kontributor : Afifah )

Berita Lainnya
Senin, 15 Juli 2019, 14:08

Tahun ajaran baru semangat baru

Senin, 15 Juli 2019, 10:18

Tahun Ajaran Baru, MAN 1 Pringsewu Miliki 72 Siswa dan 189 Siswi Baru

Senin, 15 Juli 2019, 08:49

Kepala MAN 1 Pringsewu: Allah Tak Kan Salah Memberi Rezeki pada HambaNya

Jumat, 12 Juli 2019, 22:52

Keseruan Peserta MATSAMA Hari Ketiga

Jumat, 12 Juli 2019, 14:31

Wujudkan Madrasah Hebat, MAN 1 Pringsewu Buka Kelas Unggulan