Selasa, 8 Januari 2019, 14:51

Kemenag Lampung Utara Salurkan Bakti Sosial Ke Ponpes-Ponpes

Lampung Utara (Inmas). Selasa, 8 Januari 2019. Pada hari, Selasa, 8 Januari 2019. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara menyalurkan bantuan berupa sembako untuk Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Lampung Utara berupa beras, minyak goreng, gula, teh dan mie. Dana di himpun dari sumbangan Madrasah Negeri se-Kabupaten Lampung Utara dan sumbagan lainnya, selain itu juga di berikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) kepada Pondok Pesantren yang mendapatkan bantuan. Selasa, 8 Januari 2019

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Lampung Utara (Drs. H. Makmur, M.Ag) mewakili Kepala Kantor yang didampingi Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (H. Erwinto, M.Kom.I) kepada Pimpinan Pondok Pesantren.

Saat menyerahkan bantuan tersebut Drs. H. Makmur, M.Ag, menjelaskan kegiatan bakti sosial berupa distribusi bahan pokok, dan uang merupakan sumbangan dari keluarga besar Kementerian Agama, KUA dan Madrasah Negeri Kabupaten Lampung Utara. Makmur menambahkan, bahwa dengan adanya Kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian Sembako, diharapkan bisa meningkatkan tali silaturahmi dan perhatian Kementerian Agama kepada Pondok-Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Lampung Utara, sehingga akan terjalin suatu hubungan yang harmonis. pemberian sembako dan sumbangan ini, merupakan bantuan dari para Madrasah Negeri yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

Sementara salah satu Pimpinan Pondok Pesantren (Wahid Ansori) dari Pondok Pesantren An-Nur Karang Rejo Kecamatan Sungkai Selatan Kabupaten Lampung Utara, saat menerima sumbangan Bakti Sosial tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Agama Lampung Utara yang telah memberikan Bantuan kepada Pondok Pesantren kami, sumbangan sangat bermanfaat bagi Pondok Pesantren kami. (Rd/MWB).

Berita Lainnya
Selasa, 16 Juli 2019, 07:56

Buka Pendampingan Kurikulum, Kasi Penmad Tanggamus: Untuk Mewujudkan Madrasah Hebat Terlebih Dahulu Kita Harus Menjadikan Guru-guru Madrasah Hebat.

Selasa, 16 Juli 2019, 07:56

Safari Subuh DMI, Di Hadiri Wakil Bupati Lampung Utara

Senin, 15 Juli 2019, 23:49

Tahun Ajaran Baru, Seraden Kunjungi MIN 9 Balam

Senin, 15 Juli 2019, 23:20

Seraden Pantau Proses Rehab Plafon MIN 9 Bandarlampung

Senin, 15 Juli 2019, 22:21

Seraden : Kemenag balam Siap Sinergitas dengan TNI