Kamis, 10 Januari 2019, 09:20

Kepala Kemenag Kota Bandar Lampung Terima Penghargaan di Awal Tahun 2019

Balam (Inmas) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Drs. H. Seraden, M.H, mendapat kado manis dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung di awal tahun 2019. Pada Kamis Pagi (03/01), Seraden menerima penghargaan yang membanggakan.

Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung dinilai sebagai Satuan Kerja (Satker) Kinerja Terbaik Pengelolaan Proyek Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji melalui Sumber Dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Tingkat Nasional Tahun 2018. Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, Drs. H. Suhaili, M.Ag, mewakili Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di sela-sela acara Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-73 Tahun 2019 di Halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung bersamaan dengan penyerahan penghargaan lainnya Se-Provinsi Lampung dan dihadapan seluruh peserta upacara bendera peringatan (HAB)

"Penghargaan ini merupakan capaian yang sangat membanggakan bagi Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung di Tahun 2018 dan ini juga merupakan hasil jerih payah dari seluruh Tim SBSN Kemenag Bandar Lampung yang terlibat dalam pembangunan KUA Kecamatan Kemiling sehingga berhasilmenyelesaikan pembangunan tepat waktu", ujar Seraden pasca menerima penghargaan tersebut kepada Humas Kemenag Kota Bandar Lampung, Anggithya Putri Senjaya.

Lebih lanjut Ia juga menjelaskan bahwa Proses pembangunan KUA Kecamatan Kemiling dimulai pada Tahun 2018 yaitu memakan waktu selama 120 hari dari tanggal 15 Mei sampai tanggal 11 September 2018 dan dalam pembangunan ini sudah melalui prosedur dan aturan yang berlaku sehingga hasilnya bisa diperoleh dengan baik.

Diakhir perbincangannya, Orang Nomor satu di Kemenag Kota Bandar Lampung ini berharap dengan diperolehnya penghargaan dari Provinsi Lampung maupun Nasional, semoga bisa memacau kinerja dari para Aparatur Sipil Negara yang bekerja di Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan tugasnya.(gie/sry)

Berita Lainnya
Senin, 22 Juli 2019, 13:33

407 Jama'ah Haji Dilepas Wakil Walikota Metro

Senin, 22 Juli 2019, 13:28

Ka.Kan. Kemenag Kota Metro : ASN Harus Profesional

Senin, 22 Juli 2019, 13:14

Kemenag Serahkan Meubeler

Senin, 22 Juli 2019, 12:00

Bupati Melepas 37 Calhaj ASN Di Lingkungan Pemkab Pringsewu

Senin, 22 Juli 2019, 11:40

Tim Koreksi Kompetisi Sains Madrasah Umumkan Siswa Yang Lolos Seleksi