Kamis, 10 Januari 2019, 11:14

Pesawaran Buka Donasi Kemanusiaan Lampung-Banten

Pesawaran (Inmas) -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran, membuka donasi bantuan kemanusiaan bencana alam tsunami yang terjadi di Propinsi Lampung dan Banten melalui Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran.

Donasi Kemanusiaan bagi Korban Tsunami Selat Sunda ini, sudah dibuka sejak tanggal 25 Desember 2018 sampai saat ini, tidak hanya uang tunai, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran juga menerima sembako dan pakaian layak pakai.

Bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai dan uang tunai ini, sebagai bentuk kepedulian masyarakat Kabupaten Pesawaran terhadap saudara-saudara yang terkena musibah Tsunami di Propinsi Lampung dan Banten, terutama di Kalianda dan Pulau Legundi di Kabupaten Pesawaran.

Kewajiban kita untuk membantu saudara yang sedang tertimpa musibah, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran, menerima semua jenis bantuan dari masyarakat, nantinya akan kita salurkan langsung kepada saudara-saudara kita yang terkena tsunami, terutama di Pulau Legundi. Ungkap Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran, H. Farid Wajedi, S.Ag., M.Kom.I. (sin/sry)

Berita Lainnya
Selasa, 16 Juli 2019, 07:56

Buka Pendampingan Kurikulum, Kasi Penmad Tanggamus: Untuk Mewujudkan Madrasah Hebat Terlebih Dahulu Kita Harus Menjadikan Guru-guru Madrasah Hebat.

Selasa, 16 Juli 2019, 07:56

Safari Subuh DMI, Di Hadiri Wakil Bupati Lampung Utara

Senin, 15 Juli 2019, 23:49

Tahun Ajaran Baru, Seraden Kunjungi MIN 9 Balam

Senin, 15 Juli 2019, 23:20

Seraden Pantau Proses Rehab Plafon MIN 9 Bandarlampung

Senin, 15 Juli 2019, 22:21

Seraden : Kemenag balam Siap Sinergitas dengan TNI