Senin, 14 Januari 2019, 10:12

Keluarga Besar Kemenag Tanggamus Ikuti Jalan Sehat Kerukunan Umat di Kanwil Kemenag Pemprov Lampung

Tanggamus ( Inmas) -- Keluarga besar Kementarian Agama Kabupaten Tanggamus dibawah kepemimpinan Drs. H. Murdi Amin, M.Ag dan Ibu serta Kasubag Tu H. Jamhuri, MM, para Kasi serta Kepala Madrasah dan ASN yang ada di lingkungan kemenag tanggamus beserta keluarga mengikuti jalan Sehat kerukunan Umat yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Lampung Minggu 13/01/2019.

Acara Jalan sehat kerukunan Umat beragama terlebih dahulu diadakan deklarasi Pemilu damai di Provinsi Lampung, dilanjutkan Star jalan Sehat kerukunan umat beragama yang di buka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian agama Provinsi lampung Drs. H. Suhaili, M.Ag.Jalan Sehat kerukunan Umat Beragama ini di ikuti oleh Keluarga besar kementerian Agama se-Provinsi Lampung dan masyarakat lintas Agama.

Suasana semakin semarak dan meriah mana kala tiba saatnya pengundian Nomor kupon berhadiah,diawali oleh Suhaili dilanjutkan Kabag dan ketua Pelaksana acara jalan sehat, serta para kepala Kantor kemenag Kab/Kota serta para pejabat yang ada dilingkungan Kemenag Prov dan juga para pimpinan relasi dan juga pimpinan lintas Agama, ikut mengundi kupon berhadiah tersebut. Nampak terlihat wajah-wajah penuh harap mendapatkan hadiah jalan sehat kerukunan umat beragama, hadiah yang disediakan begitu banyak dan beragam menambah meriah saat pengundian.

Dan tiba saatnya pengundian hadiah Utama yang berupa Sepda dan Kulkas dua pintu,dimana detik-detik pengundian yang sangat dinanti oleh seluruh peserta jalan sehat kerukunan umat beragama,dan akhirnya diumumkannya no kupon yang berhasil meraih hadiah utama pada jalan sehat kerunan umat beragama, diucapkan selamat kepada para pemenag semoga hadiah tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik. (Er/Ijal)

Berita Lainnya
Selasa, 26 Februari 2019, 08:42

Pembukaan DDWK di Wilayah Tanggamus

Senin, 25 Februari 2019, 15:18

KEMENTERIAN AGAMA TULANG BAWANG SELENGGARAKAN TES REKRUTMEN TIM PETUGAS HAJI INDONESIA TAHUN 1440H/2019M

Selasa, 24 Juli 2018, 13:56

PEMBINAAN DAN PEMANTAPAN KAROM DAN KARU KABUPATEN TULANG ABWANG TAHUN 1439/2018 M

Rabu, 4 Juli 2018, 14:18

CJH Lamsel Gelar Manasik Haji

Selasa, 3 April 2018, 15:05

KEMENAG TUBA TERUS TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PENDAFTAR CALON JAMAAH HAJI