Selasa, 26 Februari 2019, 08:42

Pembukaan DDWK di Wilayah Tanggamus

Tanggamus ( Inmas)--Balai Diklat Keagamaan Palembang mengadakan Diklat di Wilayah Kerja (DDWK) Diklat Teknis Substantif Penyuluh Agama Non PNS Angkatan 111 dan IV serta Diklat Teknis Substantif PKG dan PKB di Kementerian Agama Kabupaten Tanggamust. Diklat tersebut diadakan di Aula Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Tanggamus yang di ikuti oleh 70 dari Penyuluh Agama Islam Non PNS dan 35 dari Guru.

Diklat tersebut di buka oleh Kepala Kantor Kemenag Kab.Tanggamus Drs. H.Murdi Amin, M.Ag dalam sambutannya mengatakan bahwa diklat ini dilaksanakan selama 7 hari dari tanggal 25 februari-2 Maret dengan diisi narasumber 3 orang dari Kemenag Kab.Tanggamus yaitu Kepala Kantor kemenag Kab.Tanggamus, Kasi Pendidikan Madrasah, Kasi Bimas Islam dan, beberapa orang Widyaswara (WI) dari Balai Diklat Keagamaan Palembang, tujuan dari diklat ini untuk menambah pengetahuan, disiplin, tambahan bekal sebagai upaya pemantapan pelaksanaan tugas yang handal dilingkungan kerja masing-masing, untuk itu Murdi Amin berharap agar kiranya semua peserta tidak main-main dan harus benar-benar belaja sehingga bisa di pakai di lingkungan masyarakat serta di pakai untuk dilingkungan Madrasah. tuturnya, dan sebelum beliau mengakhiri sambutannya terlebih dahulu membuka acara Diklat di wilayah kerja tersebut.

Sementara dari pihak Balai Diklat palembang yang diwakilkan kepada Mursidah mengucapkan terima kasih kepada Kemenag tanggamus yang telah bersedia dijadikan tempat Diklat di Wilayah Kerja karena tidak semua wilayah bisa menjadi DDWK, untuk itu beliau juga berharap kiranya seluruh peserta mengikuti kegiatan ini secara sungguh-sungguh karena kegiatan semacam ini tidak akan terulang lagi, pesannya. #Er/mwb#

Berita Lainnya
Senin, 25 Februari 2019, 15:18

KEMENTERIAN AGAMA TULANG BAWANG SELENGGARAKAN TES REKRUTMEN TIM PETUGAS HAJI INDONESIA TAHUN 1440H/2019M

Senin, 14 Januari 2019, 10:12

Keluarga Besar Kemenag Tanggamus Ikuti Jalan Sehat Kerukunan Umat di Kanwil Kemenag Pemprov Lampung

Selasa, 24 Juli 2018, 13:56

PEMBINAAN DAN PEMANTAPAN KAROM DAN KARU KABUPATEN TULANG ABWANG TAHUN 1439/2018 M

Rabu, 4 Juli 2018, 14:18

CJH Lamsel Gelar Manasik Haji

Selasa, 3 April 2018, 15:05

KEMENAG TUBA TERUS TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PENDAFTAR CALON JAMAAH HAJI