Jumat, 12 Juli 2019, 21:26

Pemilihan Penyuluh Agama Teladan Provinsi Lampung, Ini Hasilnya..

Lampung Inmas, Pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan tingkat Provinsi Lampung yang digelar di hotel Kurnia Dua Bandar Lampung, Kamis, 11 s.d 22 Juli 2019 berhasil mengukuhkan Aimas Solehah Rohilawati dari Kabupaten Pringsewu sebagai pemenang juara pertama menyusul di posisi kedua Purnomo Sidi dari Kabupaten Lampung Timur dan Indah Susilowati dari Kabupaten Lampung Tengah di posisi ketiga.


Mirza Pahlevi salah satu tim penilai mengatakan kekuatan Aimas adalah kelengkapan porto folio, kemampuan mempresentasikan makalah dan objek desa binaan yang cukup menarik. "Data-data yang disajikan oleh peserta dari pringsewu ini cukup lengkap dan hasil dari binaan juga terukur, "Terang Mirza.


Sementara itu Kepala Bidang Penerangan Zakat Wakaf Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung mengatakan menaruh harapan besar kepada pemenang penyuluh agama Islam tingkat Provinsi. "Lampung pernah menjadi Juara 1 Penyuluh agama Islam tingkat Nasional, saya berharap Aimas dapat "bicara" di pemilihan Penyuluh Agama Islam tingkat Nasional awal Agustus mendatang,"kata Wasril. "Untuk itu kita akan mempersiapkan segala sesuatunya seperti memberikan pendampingan serta pembekalan kepada Aimas agar mampu berlaga di tingkat nasional, "tuturnya.


Untuk penyuluh Agama Honorer peringkat pertama diraih oleh heriayanto dari Kabupaten Lampung Tengah, Kedua Rima Syahfitri dari Kota Bandar Lampung dan ketiga Bambang dari Kabupaten Tanggamus.(Alif)

Berita Lainnya
Rabu, 11 Desember 2019, 20:18

Kementerian Agama Lampung Raih Penghargaan Sebagai Badan Publik Informatif

Rabu, 11 Desember 2019, 19:58

Kado Terindah Dipenghujung Tahun, Kanwil Kemenag Prov. Lampung Raih Prestasi Komisi Informasi yang Kedua Kali

Senin, 9 Desember 2019, 22:49

Tim Itjen Kemenag RI Tinjau Pelaksanaan Verifikasi Berkas Lamaran Pendaftaran CPNS 2019

Senin, 9 Desember 2019, 10:43

Kepala Kemenag kota Balam pimpin apel pagi

Jumat, 6 Desember 2019, 13:36

Kemenag Kota Balam Gelar Penandatanganan Pakta Integritras