Senin, 15 Juli 2019, 23:20

Seraden Pantau Proses Rehab Plafon MIN 9 Bandarlampung

Balam (Inmas) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Drs. H. Seraden, M.H, dengan didampingi Humas, Anggithya Putri Senjaya, dan Koordinator Kepegawaian, Hendri Hadizar, S.Sos, melaksanakan pemantauan dan peninjauan Proses Rehabilitasi Plafon Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 9 Bandarlampung.

Tepat pukul 11.00 WIB, kedatangan Orang Nomor Satu bersama timnya disambut hangat oleh Kepala MIN 9 Bandarlampung dan beberapa staff Tata Usaha Madrasah setempat.

Sebelum mengawali proses peninjauan, Kepala Kemenag beramah-tamah dengan keluarga besar madrasah setempat dengan suasana kekeluargaan dan keakraban satu sama lainnya.

Dalam pengantarnya, Kepala Madrasah (Kamar) MIN 9 Bandarlampung, Fakihah, S.Ag, menyampaikan bahwa proses rehabilitasi atap madrasahnya dimulai pada hari Jum'at kemarin (12/7).

Selama proses rehab plafon dilaksanakan, proses belajar mengajar di madrasahnya tetap berjalan dengan menggunakan dua tempat yaitu Pertama, peminjaman sementara pada Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Falahuddin yang berada di samping madrasah ini dan kedua, proses belajar mengajar peserta didiknya berada pada ruang kelas di Lantai satu madrasah ini.

Dalam kunjungannya, Pria kelahiran 05 Mei 1964 yang silam meninjau langsung ruangan yang sedang dalam proses rehabilitasi sambil mengamati sisi-sisi bangunan serta mengamati jenis material yang akan digunakan oleh tukang yang sedang bekerja.

Disela-sela pengamatannya tersebut, Ia berpesan kepada konsultan rehabilitasi agar pengerjaan rehab ini dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada serta menjaga kualitas bahan materialnya agar tidak menimbulkan permasalahan hukum di kemudian hari sekaligus dapat dimanfaatkan dengan baik oleh semua pihak untuk menimba ilmu, imbuhnya.

Dan diakhir kunjungan dan pemantauan tersebut, Ia meminta kepada Kepala MIN 9 Bandarlampung beserta pegawainya untuk terus mengawasi proses rehabilitasi plafon madrasah ini dan selama proses rehabilitasi ini jangan sampai mengganggu proses belajar mengajar yang ada serta pergunakanlah ruangan kelas yang ada terlebih dahulu. Semoga proses rehabilitasi ini segera selesai pada waktu yang telah ditetapkan dalam aturan yang berlaku.(Anggithya/ijal)

Berita Lainnya
Selasa, 10 Desember 2019, 16:29

Kemenag Lampung Utara Seleksi Peserta PAI Non PNS

Selasa, 10 Desember 2019, 16:28

Kakankemenag Tausiah Pada Safari Subuh DMI Lampung Utara

Selasa, 10 Desember 2019, 15:02

Ramdan: ”Apabila Tidak Serius Lebih Baik Mundur“

Selasa, 10 Desember 2019, 13:23

Kepala Kemenag hadiri Pengajian Akbar

Selasa, 10 Desember 2019, 09:36

Ka.Kan.Kemenag Metro Pastikan Rekrutmen PAI Non PNS Bebas KKN