Senin, 15 Juli 2019, 23:49

Tahun Ajaran Baru, Seraden Kunjungi MIN 9 Balam

Bandar Lampung (Inmas) -- Seusai menghadiri Pembukaan Karya Bakti pada acara Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD), Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Drs. H. Seraden, M.H, dengan didampingi oleh Humas, Anggithya Putri Senjaya, dan Koordinator Kepegawaian, Hendri Hadizar, S.Sos, mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 9 Bandar Lampung, hari ini (15/7).

Kunjungan Mantan Kepala Bidang (Kabid) Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Lampung tersebut dalam rangka ingin bersilaturahmi dengan Kepala Madrasah bersama dengan guru maupun pegawainya juga ingin memantau kegiatan proses belajar mengajar pada Tahun Ajaran Baru 2019/2020 M.

Selain itu juga, tambahnya, untuk melihat langsung kondisi madrasah serta perkembangan pendidikan maupun para siswa yang mengemban pendidikan di madrasah ini.

Dalam penyambutan Orang Nomor Satu di Kemenag Kota Bandar Lampung, Kepala MIN 9 Bandarlampung, Fakihah, S.Ag, mengucapkan Selamat Datang dan terimakasih atas kunjungan Kepala Kemenag bersama pegawai Kemenag.

Ia menyampaikan kepada Kepala Kemenag Bandarlampung bahwa pada Tahun Ajaran Baru ini, MIN 9 Bandarlampung telah menerima tiga rombongan belajar (rombel) dimana satu rombel itu terdiri dari dua puluh delapan orang berarti untuk siswa baru pada Tahun 2019 berjumlah delapan puluh empat orang. Sedangkan yang mendaftar sebanyak kurang lebih tiga ratus orang.

Madrasah ini menerima delapan puluh empat orang disebabkan kurang dan keterbatasan lokal yang dijadikan sebagai tempat proses belajar mengajar. Oleh karena itu, mohon kiranya apabila ada anggaran, bisa dibantu untuk menambah ruang kelas baru untuk MIN 9 Bandarlampung.

Usai mendengarkan laporan dan permintaan MIN 9 Bandarlampung, Bapak dari lima orang inipun mengelilingi setiap sudut ruang kelas yang ada di madrasah tersebut dan berinteraksi langsung dengan peserta didik baru yang ada. (Anggithya Putri Senjaya/Ijal)

Berita Lainnya
Senin, 19 Agustus 2019, 18:09

Plh Ka Kankemenag Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Periode 2019-2024

Senin, 19 Agustus 2019, 17:00

Doa Upacara HUT RI Ke-74 Di Kabupaten Lampung Utara, Dipimpin Plh. Kepala Kankemenag

Senin, 19 Agustus 2019, 16:27

Ketua Pokjaluh Harap Pembinaan Keluarga TKI Lahirkan Enterpreneur Baru

Senin, 19 Agustus 2019, 16:23

Kemenag Pesawaran Bagikan Hadiah Lomba

Senin, 19 Agustus 2019, 16:21

Pesawaran Gelar Upacara HUT RI