Senin, 22 Juli 2019, 12:00

Bupati Melepas 37 Calhaj ASN Di Lingkungan Pemkab Pringsewu

Petugas TPHD, TPIHD Dan TKHD Kabupaten Pringsewu yang akan mendampingi serta membantu kelancaran para jamaah haji dari Kabupaten Pringsewu

Pringsewu (Inmas) - Bertempat di Aula Utama Kantor Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Bupati Hi. Sujadi secara resmi melepas 37 jemaah calon haji dari jajaran ASN di lingkungan Pemkab Pringsewu, Senin (22/7).

37 jemaah calon haji ASN tersebut, terdiri dari 25 guru dan 12 pegawai struktural. Selain itu terdapat petugas TPHD, TPIHD, TKHD Kabupaten Pringsewu yang akan mendampingi serta membantu kelancaran para jemaah haji dari Kabupaten Pringsewu.

Prosesi pelepasan yang dihadiri Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Johndrawadi, S.E., M.M., Asisten Bidang Administrasi Umum Ir.Hi.Achmad A. Siregar, para kepala OPD, Kepala Kantor Kementerian Agama Pringsewu Drs.H.Marwansyah serta Ketua MUI Kabupaten Pringsewu K.H.Hambali ini ditandai dengan penandatanganan pakta integritas, prosesi pemakaian rompi kepada petugas TPHD, TPIHD dan TKHD, serta pemberian cinderamata.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dalam sambutannya mengharapkan para jemaah calon haji asal Kabupaten Pringsewu, khususnya yang berasal dari unsur Aparatur Sipil Negara dapat menunaikan rukun Islam yang kelima tersebut dengan lancar dan khusuk, dengan mentaati semua peraturan yang berlaku di tanah suci, dan nantinya dapat kembali pulang ke tanah air dengan selamat dengan menyandang predikat haji mabrur, serta menjadi insan yang paripurna. Kami titip doa agar kiranya Kabupaten Pringsewu selalu dalam keadaan aman, tenteram, nyaman dan kondusif, ujarnya. (Imrn)

Berita Lainnya
Selasa, 10 Desember 2019, 16:29

Kemenag Lampung Utara Seleksi Peserta PAI Non PNS

Selasa, 10 Desember 2019, 16:28

Kakankemenag Tausiah Pada Safari Subuh DMI Lampung Utara

Selasa, 10 Desember 2019, 15:02

Ramdan: ”Apabila Tidak Serius Lebih Baik Mundur“

Selasa, 10 Desember 2019, 13:23

Kepala Kemenag hadiri Pengajian Akbar

Selasa, 10 Desember 2019, 09:36

Ka.Kan.Kemenag Metro Pastikan Rekrutmen PAI Non PNS Bebas KKN