Senin, 22 Juli 2019, 13:14

Kemenag Serahkan Meubeler

Ka.Kan.Kemenag Kota Metro (kopiah hitam) berjabat tangan dengan Kepala MTs ikhlas beramal (berkacamata) saat penyerahan bantuan meubeler

Metro (Inmas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kan.Kemenag) Kota Metro,H.Johan Yusuf,S.Ag.M.Pd.I. Menyerahkan bantuan berupa meubeler kepada Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ikhlas Beramal. Senin, 22 Juli 2019 pukul 08.00WIB bertempat dihalaman sekolah tersebut.

Pada saatmenyerahkan bantuan, Johan mengungkapkan semoga proses penegerian MTs Ikhlas Beramal akan segera dapat tereaslisasi. Dia mengajak kepada seluruh jajaran dewan guru agar tetap bersemangat dalam memberikan bimbingan, arahan, didikan serta materi materi pelajaran bagi siswa siswi peserta didik.Lebih lanjut Johan menyatakan, bantuan meubeler yang diberikan merupakan salah satu bentuk perhatian Kemenag Kota Metro terhadap perkembangan dan kemajuan dunia pendidikan diniyah kususnya untuk MTs Ikhlas Beramal.

Sementara itu Kepala MTs Ikhlas beramal, Kodiran,M.Pd.I, menyampaikan rasa terimaksih yang sedalam dalamya terhadap Kemenag Kota Metro. Karena telah memberikan perhatian dengan memberikan bantuan berupa meubeler, dirinya berserta dewan guru berkomitmen untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi siswa siswi peserta didik.

Di akhir acara MTs Ikhlas Beramal menyuguhkan antaraksi pencak silat yang dibawakan oleh ke dua siswanya, dan hal itu menjadi bukti bahwa madarasah merupakan sekolahan yang berkualitas dan mampu bersaing didalam dunia pendidikan.(zaesry)

Berita Lainnya
Selasa, 10 Desember 2019, 16:29

Kemenag Lampung Utara Seleksi Peserta PAI Non PNS

Selasa, 10 Desember 2019, 16:28

Kakankemenag Tausiah Pada Safari Subuh DMI Lampung Utara

Selasa, 10 Desember 2019, 15:02

Ramdan: ”Apabila Tidak Serius Lebih Baik Mundur“

Selasa, 10 Desember 2019, 13:23

Kepala Kemenag hadiri Pengajian Akbar

Selasa, 10 Desember 2019, 09:36

Ka.Kan.Kemenag Metro Pastikan Rekrutmen PAI Non PNS Bebas KKN