Senin, 22 Juli 2019, 13:33

407 Jama'ah Haji Dilepas Wakil Walikota Metro

Wakil Walikota Metro H.Johan,SE.MM menyerahkan bendera TPHD kepada petugas pembimbing ibadah hajdi derah

Metro (Inmas) --- Wakil Walikota Metro H.Johan,SE.MM, melepas secara resmi 407 jama'ah haji. Sabtu(20/7) pkul 05.30 WIB bertempat di Masjid Taqwa Kota Metro. Acara tersebut dihadiri oleh forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), Kepala Kantor Kemeterian Agama (Ka.Kan.Kemenag) Kota Metro, yang di wakili oleh Kepala Sub Bagian Tata USaha (Kasubag TU) Drs.H.Syahro,M.Sy.

Dalam sambutanya Johan berpesan kepada seluruh jama'ah, selama berada ditanah suci agar menjaga kekompakan. Dengan saling bantu membantu, saling ingat mengingatkan. "Karena kita berangkat bersama dari daerah yang sama dan kitapun harus selalu bersama sama" terangnya

Tak lupa Johan berpesan kepada seluruh jama'ah untuk mendoakan Kota Metro, agar senantiasa diberikan keamanan, kenyamanan, ketenangan bagi seluruh warganya. Diberikan kemudahan dalam segala urusanya, menjadi Kota yang gemah ripah loh jinawi toto tentrem kerto raharjo. Aura kebahagiaan terpancar jelas dari setiap wajah jama'ah haji karena telah mendapatkan undangan kusus dari Allah SWT memenuhi panggialnya untuk melaksanakan Ibadah haji.

Sementara itu Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI) Sofyan Zali,S.Ag.MM, mengungkapkan bahwa dirinya beserta petugas lainya berkomintmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh jama'ah haji.(zae/sry)

Berita Lainnya
Selasa, 10 Desember 2019, 16:29

Kemenag Lampung Utara Seleksi Peserta PAI Non PNS

Selasa, 10 Desember 2019, 16:28

Kakankemenag Tausiah Pada Safari Subuh DMI Lampung Utara

Selasa, 10 Desember 2019, 15:02

Ramdan: ”Apabila Tidak Serius Lebih Baik Mundur“

Selasa, 10 Desember 2019, 13:23

Kepala Kemenag hadiri Pengajian Akbar

Selasa, 10 Desember 2019, 09:36

Ka.Kan.Kemenag Metro Pastikan Rekrutmen PAI Non PNS Bebas KKN