Selasa, 30 Juli 2019, 09:34

Edisi apel sore Kemenag kota Balam

Bandar Lampung (Inmas) Sudah menjadi rutinitas kantor kementerian agama kota Bandar Lampung setiap mengakhiri tugas diahir pekan tepatnya disetiap hari Jumat sore mengadakan apel bersama sebagai wujut rasa syukur telah dapat melaksanakan tugas selama lima hari kerja sesuai dengan aturan yang berlaku, disamping itu juga kegiatan apel sore sebagai salah satu cara untuk membina kedisiplinan kerja dikalangan PNS. Demikian kalimat yang sering diucapkan oleh pimpinan saat menggelar apel sore.

Kegiatan apel dilaksanakan dihalaman belakang kantor setempat, dengan dihadiri oleh seluruh pegawai, karyawan dan karyawati, para kasi dan penyelenggara, pengawas pendidikan, Jabatan Fungsional umum dan pelaksana, semua ikut melaksanakan apel diahir pekan, membaca doa bersama agar semua pekerjaan yang telah dilaksanakan dapat membawa manfaat berhasil guna dan berdaya guna, diberikan kelancaran dan kesehatan untuk dapat melaksanaksanakan tugas tugas selanjutnya diminggu berikutnya.

Sebagai Pembina apel kali ini Bapak Imam Mahali,S.Ag pegawai bagian Bimas Islam Kemenag kota Balam, dalam hal Pembina apel dilaksanakan secara bergilir, hal ini dimaksudkan selain untuk melatih keberanian dan melihat kemampuan masing-masing pegawai berbicara didepan umum, dari sini akan kelihatan potensi dan bakat kepemimpinannya, dalam hal pelaksanaan apel harus tetap berjalan dengan tertib dan penuh tanggung jawab, ada maupun tidak ada pimpinan karena kita bekerja bertanggung jawab kepada Negara dan bangsa dengan selalu diawasi oleh Allah SWT, demikian yang selalu disampaikan oleh pimpinan. (Mrd/Melabasyar)

Berita Lainnya
Rabu, 21 Agustus 2019, 16:13

Persiapan Menuju GAPMA VIII

Rabu, 21 Agustus 2019, 12:02

Kemenag kota Balam Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan

Selasa, 20 Agustus 2019, 07:59

MTs Negeri 2 Bandar Lampung Kembali Ukir Prestasi di Ajang KSM Tingkat Provinsi Tahun 2019

Senin, 19 Agustus 2019, 16:16

Farid: ASN Bekerja Sesuai Tupoksi Dalam Mengisi Kemerdekaan

Senin, 19 Agustus 2019, 11:12

Jamaah Haji Asal Lampung Tiba Esok Hari