Rabu, 31 Juli 2019, 10:26

Dua hal yang harus dilaksanakan oleh ASN

Balam (Inmas)-- Selaku Aparatur Sipil Negara ada dua hal yang harus dilaksanakan, yaitu disiplin dalam bekerja dan komitmen dalam menjalankan tugas, kedua prinsip ini harus dimiliki oleh semua kita sebagai abdi negara di kementerian agama agar dapat melaksanakan lima budaya kerja Kementerian agama, demikian yang disampaikan oleh Bapak Drs.H.Rasyid murad,M.Pd.I saat menjadi Pembina apel pagi mingguan pada hari Senin, 29 Juli 2019.

Pelaksanaan apel sebagaimana biasanya dilaksanakan dihalaman belakang kantor setempat, dengan dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian agama kota Bandar Lampung, H.Mahmuddin Aris Rayusman,S.Ag.M.Pd.I, Kepala sub bagian tata usaha, para Kasi, Penyelengga, pelaksana, dan seluruh karyawan karyawati dilingkungan kantor Kementerian agama kota Bandar Lampung.

Lebih lanjut Rasyid murad mengatakan masalah disiplin pegawai harus dimulai dari kesadaran masing-masing individu akan tugas dan tanggung jawabnya terhadap pekerjaan sesuai dengan tusinya. Melaksanakan apel pagi merupakan salah satu cara kita untuk membiasakan diri mengawali tugas dengan hadir tepat waktu, disiplin dan bertanggung jawab.(Mrd/Melabasyar)

Berita Lainnya
Rabu, 11 Desember 2019, 20:18

Kementerian Agama Lampung Raih Penghargaan Sebagai Badan Publik Informatif

Rabu, 11 Desember 2019, 19:58

Kado Terindah Dipenghujung Tahun, Kanwil Kemenag Prov. Lampung Raih Prestasi Komisi Informasi yang Kedua Kali

Senin, 9 Desember 2019, 22:49

Tim Itjen Kemenag RI Tinjau Pelaksanaan Verifikasi Berkas Lamaran Pendaftaran CPNS 2019

Senin, 9 Desember 2019, 10:43

Kepala Kemenag kota Balam pimpin apel pagi

Jumat, 6 Desember 2019, 13:36

Kemenag Kota Balam Gelar Penandatanganan Pakta Integritras