Jumat, 2 Agustus 2019, 17:28

Kepala Kemenag Kota Bandar Lampung Berikan Pembinaan

Bandar Lampung (Inmas) -- Kegiatan Pelaksanaan pembinaan bagi Aparatur Sipil Negara merupakan hal yang seharusnya dilakukan hal ini untuk mengingatkan kembali tugas dan fungsi serta untuk mensinergikan antara pimpinan dan staf sehingga dapat memperoleh hasil yang lebih baik.

Acara di mulai pukul 13.30 WIB diawali dengan pengantar yang disampaikan oleh Kepala Subbag Tata Usaha Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, H, Said Karimin. S.Ag, M.Kom.Iterkait jumlah Pegawai yang ada dilingkungan Kementerian Agama, turut serta dalam Pembinaan Aparatur Sipil Negara yakni Para Kasi, Penyelenggara JFT, JFU serta Karyawan Karyawati Kementerian Agama Kota Bandar Lampung. (1/08) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung H. Aris Yarusman,S.Ag, M.Pd.I dalam arahannya disipiln Pegawai Negeri i Sipil adalah kesanggupan Pegawai Negeri Sipil untuk menaati kewajiban dan menghindari larangan yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan dan/atau peraturan kedinasan yang apabila tidak ditaati atau dilanggar dijatuhi hukuman disiplin, juga berharap kepada seluruh pegawai untuk dapat melaksakan tugas dan pungsi dengan baik, jaga kebersamaan dalam meningkatkan kinerja, saling membantu sesama kita dalam hal kebaikan, bekerja dengan penuh pengabdian yang ikhlas bukan karena ada pimpuinan kita bekerja. (Mkr/ijal)

Berita Lainnya
Rabu, 11 Desember 2019, 20:18

Kementerian Agama Lampung Raih Penghargaan Sebagai Badan Publik Informatif

Rabu, 11 Desember 2019, 19:58

Kado Terindah Dipenghujung Tahun, Kanwil Kemenag Prov. Lampung Raih Prestasi Komisi Informasi yang Kedua Kali

Senin, 9 Desember 2019, 22:49

Tim Itjen Kemenag RI Tinjau Pelaksanaan Verifikasi Berkas Lamaran Pendaftaran CPNS 2019

Senin, 9 Desember 2019, 10:43

Kepala Kemenag kota Balam pimpin apel pagi

Jumat, 6 Desember 2019, 13:36

Kemenag Kota Balam Gelar Penandatanganan Pakta Integritras