Rabu, 4 September 2019, 16:03

Kepala Kankemenag Lampung Utara Terima Kunker dan Silaturahmi Kimal Lampung

Lampung Utara (Inmas). Selasa, 03 September 2019. Kakimal Lampung (Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag.,M.Pd), Selasa, 03 September 2019, Pukul : 1300 Wib mengunjungi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, kedatangan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (Drs. H. Qomaru Zaman, MA) diruang kerjanya yang didampingi oleh Kepala Subbag Tata Usaha (Drs. H. Makmur, M.Ag) beserta para Kepala Seksi/Penyelenggara di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara. Kunjungan tersebut sebagai bentuk koordinasi dan juga untuk mempererat tali silaturahmi antar masing-masing instansi. Dalam kunjungan kerja tersebut. Kakimal Lampung dan Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara saling berkenalan dengan penuh persaudaraan dan keakraban. Selasa, 03 September 2019.

Qomaru Zaman dalam sambutan mengatakan bahwa Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara sangat senang dan gembira atas kunjungan Bapak Kakimal Lampung Lampung (Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag.,M.Pd). Qomaru Zaman, berharap melalui silaturahmi ini kiranya dapat lebih meningkatkan lagi koordinasi antar masing-masing instansi guna melayani masyarakat dan juga guna bersama-sama menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Lampung Utara, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti aksi Radikalisme, kerusuhan atas nama agama dan hal-hal terkait lainnya yang dapat menggangu stabilitas keamanan nasional.

Dalam perbincangan yang berlangsung dengan penuh keakraban, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (Drs. H. Qomaru Zaman, MA) menyampaikan sejumlah hal, di antaranya tentang bagaimana usaha peningkatan pelaksanaan ibadah Haji, Bimbingan masyarakat Islam, Pendidikan Madrasah dan hal-hal terkait lainnya. Qomaru Zaman, juga menyatakan dengan tegas akan melakukan peningkatan kualitas pelayanan masyarakat khususnya pelaksanaan ibadah Haji.

Menanggapi hal tersebut, Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag.,M.Pd, menyatakan bahwa jajaran beliau siap mendukung penuh atas segala program kerja dan kegiatan yang dilaksanakan dilingkungan Kantor Kementerian Agama untuk kepentingan masyarakat dan menjaga keamanan maupun kerukunan umat Beragama di Kabupaten Lampung Utara.

Qomaru Zaman, berharap dengan kedatangan Kakimal Lampung (Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag.,M.Pd), dapat memberikan manfaat berupa motivasi kerja bagi Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara

Semoga hubungan silaturahmi kita tetap terjalin dengan harapan segala aktifitas kita mendapatkan barokah dari AllahSWT, Amin ya rabbalalamin dan sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas kunjuangan ini, Ucap Qomza. (Rd/Sry/Melawati basyar).

Berita Lainnya
Kamis, 19 September 2019, 09:04

Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Kota Balam Ikuti Do’a dan Sholat Istisqa’

Rabu, 18 September 2019, 15:54

Pengukuran Tanah Wakaf, Untuk Diterbitkan Akta Ikraf Wakaf ( AIW )

Selasa, 17 September 2019, 16:07

Kejari dan Kemenag Lampung Utara Rapat Pakem

Selasa, 17 September 2019, 16:05

Kemenag Lampung Utara Adakan Kegiatan Penguatan Data Madrasah

Selasa, 17 September 2019, 16:04

Kasubbag TU Kankemenag Lampura Sosialisasi Rencana Aksi RB Pada Rakor KUA