Rabu, 11 September 2019, 21:05

Suhaili "Rotasi dan Mutasi itu Hal Biasa"

Bandarlampung (Inmas) -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, Drs. H. Suhaili, M.Ag, mengatakan bahwa Rotasi dan Mutasi itu adalah hal biasa dan bukanlah sebuah ketakutan bagi Aparatur Sipil Negara. Hal ini selaras dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Pelantikan ini merupakan hal biasa bagi ASN terutama bagi para pejabat. Jadi tidak perlu ditakutkan dan ditegangkan", ujarnya.

Hal tersebut disampaikan Kakanwil saat memberikan sambutan dan arahan seusai melantik dan mengambil sumpah jabatan administrator dan pengawas di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, kemarin (10/9) di Aula Pepadun kantornya.

Menurutnya, pelantikan ini dilaksanakan dalam rangka sebagai bentuk penyegaran dan promosi serta demi kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai ASN di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung.

Selanjutnya Ia menambahkan bahwa Setiap ASN di Kementerian Agama harus selalu berdasarkan dan memegang teguh lima nilai budaya kerja yang telah dicanangkan oleh Menteri Agama Republik Indonesia.

Bekerjalah dengan ikhlas tanpa pamrih. Jangan meremukkan dinas atau instansi kita sendiri. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh baik dimana pun kita ditempatkan dan apapun jabatan yang diberikan kepada kita. Imbuhnya.

Dengan menyelaraskan hati, fikiran dan perbuatan, bekerja disiplin kompeten dan tepat waktu dengan hasil terbaik mampu mengkreasikan atau menyempurnakan yang sudah ada maupun belum ada.

Diakhir sambutannya, Ia meminta kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk harus berfikir positif untuk melayani masyarakat mengingat jabatan yang diembannya adalah kepercayaan dari pimpinan sebagai bentuk pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara.(Anggithya Putri Senjaya/melawati Basyar)

Berita Lainnya
Selasa, 17 September 2019, 21:18

Hari ini, Kloter Terakhir Provinsi Lampung dipulangkan ke Tanah Air

Selasa, 17 September 2019, 20:34

Setibanya di Debarkasi, PPIH Lampung Ingatkan Jemaah Ambil Koper dan Zam Zam

Selasa, 17 September 2019, 19:02

Jelang Pemulangannya, Satu Jemaah Kloter 61 JKG Wafat

Selasa, 17 September 2019, 18:24

Pelaksanaan Rapat PHU Berjalan Tertib

Selasa, 17 September 2019, 17:50

Pimpin Rapat, 4 Hal yang disampaikan Kabid PHU