Kamis, 12 September 2019, 08:33

Kontingen Pramuka Madrasah Tsanawiyah (MTs) Mamba’ul Ulum berkesempatan mengikuti ajang Kemah Budaya Nasional 2019.

Tanggamus (Inmas)--Kamabigus Helmi Farida melepas siswa Pangkalan MTs Mambaul Ulum Margoyoso Gudep 09.065 09.066 Pasukan Sitaju Matren untuk pelepasan Kontingen Daerah Lampung dalam kegiatan Kemah Budaya nasional Tahun 2019.

Kak Hasan Basri selaku Kasi Kemenag Tanggamus mengatakan bahwa Selamat untuk adik imam mualifin dari Pangkalan Mts mambaul Ulum yang sudah berkesempatan untuk mengikuti perkemahan budaya nasional tahun 2019. Ketua Kwarran Sumberejo Kak Sujoni melepas 1 Pramuka Penggalang dari pangkalan Mts Mambaul Ulum .

Dalam arahanya, Kak Sujoni mengatakan bahwa Terima kasih untuk Pangkalan Mts mambaul Ulum dan selamat untuk adik imam mualifin yang berkesempatan mengikuti kemah budaya nasional, semoga lancar dan sukses untuk kegiatanya. Ketua Kwarcab Tanggamus Kak Samsul Hadi juga bangga dengan Pramuka Penggalang dari Kwarran Sumberejo.

Dalam arahanya, Kak Samsul Hadi mengatakan bahwa Terima kasih untuk Kwarran Sumberejo yang sudah mengirimkan peserta Kemah Budaya Nasional dan selamat untuk adik imam mualifin yang bertugas mewakili kwarcab tanggamus dan kontingen daerah lampung. Kegiatan tersebut dilangsungkan selama empat hari, di Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar).

Ketua Kwarda Lampung kak Idrus Effendi melepas 16 Pramuka Penggalang mengikuti Kemah Budaya Nasional 2019 pada Sabtu (24/8) di Aula Pusdiklatda Kwarda Lampung.

Dalam arahannya, Kak Idrus mengatakan bahwa Gerakan Pramuka diakui sebagai organisasi pendidikan karakter bangsa. Pramuka sebagai kader- kader pemimpin bangsa. Pramuka identik dengan sikap keteladanan jelasnya. Pada kesempatan tersebut, kak Idrus juga berpesan agar peserta KBN dapat menjaga nama baik Lampung.

Kwarda Lampung mengirimkan 8 Penggalang Putera dan 8 Penggalang Puteri serta didampingi 2 Pembina Pendamping yakni kak Junaidi dan kak Ritawati untuk mengikuti Kemah Budaya Nasional 2019 yang berlangsung 26 hingga 30 Agustus 2019 di Kota Padang Panjang, Sumatera Barat.

Ketua Kwarda Lampung : Selamat untuk mengikuti Kemah Budaya Nasional 2019. Dengan mengucap Bismillahirohmanirrohim, saya lepas Konda Lampung mengikuti KBN 2019.

Turut hadir melepas Waka Binawasa kak Hi. Abdullah, Sekretaris Kwarda kak Mubasit, dan Sesbid Binamuda kak Hizbuddin.#Er/MHB/melawati basyar#

Berita Lainnya
Kamis, 19 September 2019, 09:04

Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Kota Balam Ikuti Do’a dan Sholat Istisqa’

Rabu, 18 September 2019, 15:54

Pengukuran Tanah Wakaf, Untuk Diterbitkan Akta Ikraf Wakaf ( AIW )

Selasa, 17 September 2019, 16:07

Kejari dan Kemenag Lampung Utara Rapat Pakem

Selasa, 17 September 2019, 16:05

Kemenag Lampung Utara Adakan Kegiatan Penguatan Data Madrasah

Selasa, 17 September 2019, 16:04

Kasubbag TU Kankemenag Lampura Sosialisasi Rencana Aksi RB Pada Rakor KUA