Kamis, 12 September 2019, 08:57

FK-PAH Adakan Bakti Sosial Donor Darah

Bandar Lampung (Inmas) Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam non PNS menggelar Bakti sosial donor darah yang dilaksanakan dihalaman Kantor Kementerian agama kota Bandar lampung pada hari Rabu 11\9 dimulai sejak pagi hari pukul 08 Wib sampai dengan selesai. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara Gebyar Muharam 1441 yang diselenggarakan oleh FK-PAH kota Bandar Lampung, ujar M.Rifai Aly,S.TH,M.Ag selaku panitia pelaksana saat menyampaikan laporannya.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia kota Bandar Lampung, kegiatan Bakti sosial ini berlangsung tertib dan lancar, ASN Kemenag koita Bandar Lampung begitu antusias untuk menyumbangkan darahnya, setetes darah sangat berarti bagi orang-orang yang sedang sakit dan membutuhkan pertolongan, ujar Kasubbag Tata Usaha H.Said Karimin,M.Kom.I dilokasi pemeriksaan dan pengambilan darah. Petugas Kesehatan yang memeriksa dan mengambil darahpun dengan sigap dan ramah menjelaskan manfaat dari donor darah bagi kesehatan tubuh kita, ada banyak manfaat yang didapatkan dengan mendonorkan darah , manfaat sehat dan tentu saja mendapatkan pahala disisi Allah SWT, lanjut Said.

Kepala Kantor Kementerian agama kota Bandar Lampung, H.Mahmuddin Aris Rayusman dalam kesempatan ini pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua piihak yang telah berperan aktif dan turut serta mensukseskan kegiatan ini. Saya bersyukur dan sangat senang kita sebagai pegawai kemenag kota ini mempunyai kesadaran jiwa sosial untuk membantu sesama, melalui donor darah ini mudah-mudahan akan banyak saudara-saudara kita yang terbantu dalam penyembuhan dan kesehatannya., ucap Aris. (Mardiana/melawati basyar)

Berita Lainnya
Senin, 15 Juli 2019, 14:03

Pembinaan Paham Keagamaan

Senin, 13 Mei 2019, 13:52

Rapat Kelulusan Siswa Kelas XII Man 1 Pesawaran T.P 2018/2019

Senin, 15 April 2019, 11:32

Pembina Upacara PERDANA di MAN 1 Pesawaran

Rabu, 10 April 2019, 09:53

Silaturahmi Kepala Baru Dengan Komite MAN 1 Pesawaran

Selasa, 9 April 2019, 12:58

Hilman Lepas Siswa MAN 1 Pesawaran Untuk Ikuti OSN Tingkat Provinsi