Kamis, 12 September 2019, 12:56

WAKAF UNTUK SEMUA

poto bersama KASI GTK Provinsi Lampung dengan KASI PENMAD Kabupaten Lampung Barat, Kepala MAN 1 Lampung Barat, KAUR TU MAN 1 Lampung Barat

LiwaKantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung pada 09 september 2019 melakukan pembinaan kepada semua dewan Guru beserta staf TU sekaligus Memonitoring Pembangunan atau Rehab kelas Ruang Belajar di semua Madrasah yang ada di Lampung Barat Hususnya Di MAN 1 Lampung Barat.

KASI GTK Provinsi Lampung Wildan, M.Pd.i. Di damping KASI PENMAD Kabupaten Lampung Barat Maryan Hasan, M.Pd.I., dan Kepala MAN 1 Lampung Barat Pairozi, M.Pd.I beserta KAUR TU MAN 1 Lampung Barat Ikromi, S.Sos.,MM.

Ia (Wildan) dalam penyampaiannya menghimbau kepada semua semua dewan Guru beserta staf TU agar terus meningkatkan Mutu Pendidikan terutama Peningkatan Akreditasi Madrasah,walaupun MAN 1 Lam-bar masih mendapat peredikat Akreditasi A dan memproleh nilai yang memuaskan, adapun cara meningkatnya yaitu dengan melengkapi Administrasi yang sesuai dengan kebutuhan dan terus meningkatkan kebersihan dan penghijauan Madrasah.

Dalam kesempatan tersebut ia juga melounching Wakap Tunai MAN 1 Lampung Barat yang berkerjasama dengan Badan Amal Zakat Nasional guna untuk membantu saudara kita yang membutuhkan. Beliau juga berpesan kepada guru pendamping Khususnya di bidang keAgamaan untuk t terus meningkatkan Tahfis Quran karena dengan begitu Akhlakul Karimah Siswa/I akan terus meningkat, serta sebagai bekal mereka baik dunia dan di akhirat.ujarnya(erik/man1lambar/melawati basyar)

Berita Lainnya
Kamis, 27 Februari 2020, 08:54

Sri Asiah: “Hak-hak perlindungan anak merupakan tanggung jawab kita”

Kamis, 27 Februari 2020, 08:32

Samsurizal Hadiri Acara Sosialisasi Madrasah Ramah Anak

Rabu, 26 Februari 2020, 20:55

Bahasa Arab Menjadi Lebih Mudah

Rabu, 26 Februari 2020, 20:48

Hikmah Pembelajaran Tentang Warisan

Rabu, 26 Februari 2020, 11:52

Saling Berbagi, Saling Merasakan