Sabtu, 5 Oktober 2019, 09:47

Fantantis...Prestasi tiada henti...!

Pesawaran, MIN ! (Inmas)-- Spektakuler itulah kata kata yang pantas diucapkan untuk jajaran MIN 1 Pesawaran yang tak pernah berhenti meraih prestasi.

Belum lekang dari ingatan kita beberapa hari yang lalu anak anak didik MIN unggulan di Bumi Andan Jejama ini meraih prestasi di tingkat Nasional, kali ini kembali pundi pundi prestasi di peroleh oleh Madrasah yang berlokasi di kaki gunung Pesawaran ini.

Dua medali emas, dua medali perak dan satu medali perunggu kembali di raih pada Kejuwaraan Daerah ( Kajurda) KKI Gubernur Cup tingkat pelajar yang di laksanakan dari tanggal 3-5 Oktober 2019 di Kabupaten Tanggamus.

Kepala Madrasyah MIN 1 Pesawaran, Firmansyah MPd, saat dimintai keterangan di ruang kerjanya menerangkan,
" Alhamdulillah anak anak didik kita kembali meraih medali di Kejurda KKI tahun ini, " terangnya.

Di jelaskannya pada Kejurda tahun ini di ikuti oleh ratusan pelajar dari berbagai sekolah tingkat SD/MI se Lampung yang tergabung dalam atlet KKI.
Anak didik MIN 1 pesawaran yang berhasil meraih medali antara lain, Adiningtyas kelas 5 dan Arya kelas 3 meraih medali emas, Aliya dan Shabrani meraih medali perak, Fatma Rahayu meraih medali perunggu, paparnya.

Sa'at di tanya apa kunci keberhasilan anak anak didiknya selalu meraih prestasi, kamad murah senyum ini dengan rendah hati menjelaskan

" Tidak ada cara cara khusus, kuncinya rajin dan serius dalam setiap latihan, kita hanya memberi motivasi agar mereka mempunyai jiwa saing dan kompetitif, " jelas pak kamad.

Lebih lanjut dikatakan, dengan diperolehnya medali oleh anak anak didik di Kejurda ini maka berhak mengikuti Kejurnas yang akan memperebutkan Piala Menpora pada bulan November di Jakarta, tutupnya sambil melempar senyum optimis. ( Amr/Melawati Basyar )

Berita Lainnya
Kamis, 17 Oktober 2019, 19:04

Lomba Sekolah Sehat MAN 1 Bandar Lampung

Selasa, 15 Oktober 2019, 08:25

Tahfidz Qur'an MIN 1 Pesawaran siap mengikuti Wisuda Akbar

Senin, 14 Oktober 2019, 09:41

MENGAJARKAN GEMAR BERSEDEKAH DI USIA BELIA MELALUI GERAKAN WAKAF TUNAI

Jumat, 11 Oktober 2019, 10:11

Tingkatkan Kompetensi Guru, MIN 1 Pesawaran kirim utusan mengikuti Diklat

Selasa, 8 Oktober 2019, 22:07

Serah Terima Mahasiswa PPL UIN Raden Intan Lampung