Rabu, 4 Desember 2019, 12:43

Panitia PAS MAN 2 Balam : “Koordinasi dan Kerjasama yang baik jadikan pelaksanaan ujian tertib dan lancar”

Balam, MAN 2 (Inmas) -- Pelaksanaan penilaian akhir semester (PAS) 2019/2020 sudah berlangsung sejak senin (2/12) kemarin. Tiga hari pertama pelaksanaan penilaian akhir semester kali ini terbilang baik. Tertib dan lancar. Setidaknya inilah penilaian dari H. Samsurizal, S.Pd., M.Si, Panitia Pengarah Penilaian Akhir Semester yang juga sebagai Kepala MAN 2 Bandar Lampung.

Menurut H. Samsurizal, sampai sejauh ini pelaksanaan penilaian akhir semester di madrasah kita ini cukup baik, ujarnya. Tidak ada persoalan yang muncul yang dapat mengganggu jalannya ujian kali ini, lanjutnya.

Penilaian dari Kepala MAN 2 Bandar Lampung ini berdasarkan fakta yang ditemui di lapangan. Yang pertama, tidak ada keluhan dari peserta ujian tentang soal-soal ujian ini. Begitu juga dengan rekan-rekan guru sebagai pengawas ruang. Para pengawas ruang dapat melaksanakan tugasnya dengan cermat dan teliti, tidak terdapat kekurangan lembar daftar hadir, kekurangan naskah soal, dan lembar berita acara, kemudian semua siswa tertib dalam mengerjakan soal ujian, sambung H. Samsurizal.

Senada dengan itu, Zeni Gunawan, M.P.Fis, Waka Kurikulum MAN 2 Balam yang juga sebagai Penanggungjawab Panitia PAS ini mengatakan bahwa, kami bekerja sesuai dengan uraian tugas yang ada, sesuai dengan tupoksi atau SOP, ujarnya. Walaupun begitu, kami selalu koordinasi baik dengan Kaur TU maupun dengan kepala madrasah, sambung Zeni, demikian ia biasa dipanggil. Koordinasi dan kerjasama yang baik inilah yang menjadikan pelaksanaan ujian ini dapat tertib dan lancar, pungkas Zeni.

Siang (4/12) tadi, terlihat beberapa panitia PAS sedang memilah-milah lembar naskah soal yang akan diujikan besok di ruang sekretariat panitia ujian MAN 2 Bandar Lampung. (aput / )

Berita Lainnya
Jumat, 24 Januari 2020, 11:25

Mahasiswa UIN Jakarta Sambangi MAN 2 Bandar Lampung

Jumat, 24 Januari 2020, 11:12

Tim Hadroh MAN 2 Bandar Lampung Semarakkan Lomba Hadroh di SMTI

Jumat, 24 Januari 2020, 09:19

AHMAD MUSOPA, S. Pd. I MEMBERIKAN BEA SISWA PRESTASI

Kamis, 23 Januari 2020, 14:52

Alumni MAN 2 Bandar Lampung Bantu Rehab Masjid

Kamis, 23 Januari 2020, 14:29

Paskibra MAN 2 Bandar Lampung Tampil Memukau pada Lomba PBB Tingkat Provinsi