Senin, 6 Januari 2020, 14:36

MAN 2 Bandar Lampung Capai Pretasi Terbaik 1 Kontributor Berita

Bandar Lampung, MAN2 (Inmas) Mengawali tahun 2020 ini, MAN 2 Bandar Lampung mendulang prestasi terbaik dan amat membanggakan. Ya. Prestasi ini diraih dengan proses yang cukup panjang, selama setahun penuh yakni tahun 2019 yang lalu. Prestasi ini berkenaan kegiatan jurnalis/berita dari setiap satuan kerja (satker) baik madrasah ibtidaiyyah, madrasah tsanawiyah, dan madrasah aliyah, bahkan termasuk kemenag kabupaten/kota.

Pada gelaran Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-74 Kementerian Agama RI yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Lampung di halaman upacara MAN 1 Bandar Lampung, selain penyerahan penghargaan Satya Lencana Karya Satya, juga disampaikan pengumuman satker-satker yang meraih prestasi berkenaan dengan kontribusi berita pada website Kanwil Kemenag Provinsi Lampung.

Adapun penghargaan atas prestasi yang dicapai oleh masing-masing satker untuk tingkat madrasah aliyah adalah sebagai berikut: Juara I Kontributor Berita Terbaik diraih oleh MAN 2 Bandar Lampung, Juara II MAN 1 Bandar Lampung, dan Juara III MAN 1 Pringsewu.

Penghargaan kontribusi berita pada website Kanwil Kemenag Provinsi Lampung ini diberikan pada acara puncak upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-74 Kemterian Agama yang digelar di MAN 1 Bandar Lampung.

Usai menerima penghargaan dari Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Kepala MAN 2 Bandar Lampung, H. Samsurizal, S.Pd., M.Si mengatakan sangat bangga dengan tim Humas MAN 2 Bandar Lampung yang sudah bekerja keras mempublikasikan berita tentang MAN 2 Bandar Lampung hingga bisa bertengger diposisi teratas.

Semoga prestasi yang diraih pada tahun ini dapat dipertahankan pada tahun-tahun yang akan datang. Tiada tahun tanpa prestasi, imbuhnya. (aput/ijal)

Berita Lainnya
Jumat, 24 Januari 2020, 11:25

Mahasiswa UIN Jakarta Sambangi MAN 2 Bandar Lampung

Jumat, 24 Januari 2020, 11:12

Tim Hadroh MAN 2 Bandar Lampung Semarakkan Lomba Hadroh di SMTI

Jumat, 24 Januari 2020, 09:19

AHMAD MUSOPA, S. Pd. I MEMBERIKAN BEA SISWA PRESTASI

Kamis, 23 Januari 2020, 14:52

Alumni MAN 2 Bandar Lampung Bantu Rehab Masjid

Kamis, 23 Januari 2020, 14:29

Paskibra MAN 2 Bandar Lampung Tampil Memukau pada Lomba PBB Tingkat Provinsi