Senin, 13 Januari 2020, 11:10

Kanwil Kemenag Provinsi Lampung Adakan Pembinaan Pegawai

Kabag TU Kanwil Kemenag Prov Lampung Secara Simbolis Menyerahkan Surat Tugas (Riko)

Bandar Lampung (Inmas) Kanwil Kemenag Provinsi Lampung mengadakan pembinaan dan rolling pegawai di Aula Pepadun Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Senin 13 Januari 2020.

Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Lampung H. Wasril Purnawan, SE, M.Si dalam pengarahannya mengatakan, bahwa rotasi adalah hal yang wajar bagi ASN. Pada Jumat yang lalu kita sudah melakukan rolling untuk eselon 3, maka hari ini merupakan penyempurnaan dan penyesuaian dengan nomenklatur baru berdasarkan Peraturan Menteri Agama (PMA) nomor 19 tahun 2019, paparnya.

Wasril berharap, setelah dilakukan rolling para staf untuk segera mempelajari Tugas dan Fungsi (Tusi) terkait indikator kinerja. Sehingga indikator kinerja Kanwil yang ditentukan oleh ketercapaian bidang dan bimas dapat tercapai secara maksimal, ucapnya.

Wasril menilai, pemahaman pencapaian indikator belum disadari secara bersama-sama. Maka ini adalah momentum yang tepat di awal tahun ini kita mulai berbenah supaya berdampak dengan capaian tahunan, katanya.

Rotasi yang dilakukan, aku Wasril, sudah di diskusikan dengan para Kabid dan Kasubbag. Oleh karena itu, di harapkan pegawai yang menempati posisi baru untuk dapat cepat menyesuaikan diri. Keluar dari zona nyaman itu memang kadang-kadang ada turbulensi. Namun salah satu ciri-ciri orang yang bertakwa adalah menerima ketentuan dari Allah SWT, pungkasnya. (Okta)

Berita Lainnya
Selasa, 21 Januari 2020, 09:58

Suasana Haru Selimuti Ramah Tamah dengan Suhaili

Senin, 20 Januari 2020, 18:09

Wasril Purnawan Jabat Plt Ka Kanwil Kemenag Lampung

Kamis, 16 Januari 2020, 12:00

Kanwil Kemenag Lampung bersama BAZNAS Kota Bandar Lampung serahkan Bantuan Bedah Rumah

Senin, 13 Januari 2020, 19:36

Kanwil Kemenag Provinsi Lampung Serahkan Bantuan kepada Pondok Pesantren Irsyadul ‘Ibad

Selasa, 7 Januari 2020, 10:33

6 Perkara Yang dapat Mengurangi Amal Baik Manusia