Senin, 13 Januari 2020, 19:36

Kanwil Kemenag Provinsi Lampung Serahkan Bantuan kepada Pondok Pesantren Irsyadul ‘Ibad

Lampung Timur (Inmas) Kanwil Kemenag Provinsi Lampung memberikan bantuan kepada Asrama Pondok Pesantren Irsyadul Ibad, Lampung Timur yang mengalami kebakaran hebat pada beberapa waktu lalu. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kabid PAKI Drs. H.M. Yusuf, MM mewakili Ka Kanwil Kemenag Provinsi Lampung didamping Kepala Kemenag Kab. Lampung Timur Drs. H. Karwito, MM dan rombongan di terima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Irsyadul Ibad Masud Ulum di halaman pondok setempat, Senin, 13 Januari 2020.

M.Yusuf menjelaskan, bantuan Kanwil Kemenag Provinsi Lampung berupa pakaian sebanyak 300 buah, kemudian dari Kementerian Agama Kab. Lampung Timur memberi kan bantuan berupa Kompor gas, alat masak dan berupa uang Kabid Pakis M.Yusuf berharap dengan bantuan ini Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban dan dapat digunakan sebagaimana mestinya, selain untuk mempererat jalinan silaturahmi dapat bermanfaat bagi segenap santri dan pengurus pondok. Ia juga berharap dengan adanya bantuan ini dapat menjadi bukti adanya kehadiran Kanwil di tengah-tengah masyarakat terutama pondok pesantren, ungkapnya.

Sementara itu, pimpinan pondok Masud menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Lampung. Bantuan ini merupakan bentuk perhatian yang diberikan oleh Kanwil kepada kami. Terimakasih atas segala bantuan dan perhatian yang telah diberikan kepada kami, semoga segala kebaikannya mendapatkan tempat tersendiri di sisi Allah SWT, ucapnya. (okta/sry)

Berita Lainnya
Selasa, 21 Januari 2020, 09:58

Suasana Haru Selimuti Ramah Tamah dengan Suhaili

Senin, 20 Januari 2020, 18:09

Wasril Purnawan Jabat Plt Ka Kanwil Kemenag Lampung

Kamis, 16 Januari 2020, 12:00

Kanwil Kemenag Lampung bersama BAZNAS Kota Bandar Lampung serahkan Bantuan Bedah Rumah

Senin, 13 Januari 2020, 11:10

Kanwil Kemenag Provinsi Lampung Adakan Pembinaan Pegawai

Selasa, 7 Januari 2020, 10:33

6 Perkara Yang dapat Mengurangi Amal Baik Manusia