Selasa, 14 Januari 2020, 11:30

Kepala MTsN 2 Tanggamus Hadiri Sertijab

Sertijab Kaur TU MTsN 2 Tanggamus

Tanggamus, MTsN 2 (Inmas) -- Mutasi dan Rotasi kepemimpinan sebuah institusi, merupakan hal yang lumrah. Hal itu dilakukan dalam rangka untuk terus peningkatan kualitas institusi tersebut. Semua ASN dipilih berdasarkan penilaian yang dilakukan dengan transparan dan profesional. Seorang ASN terpilih, dituntut agar bisa terus berupaya untuk dapat memberikan kinerja terbaik guna terus meningkatkan kesuksesan yang selama ini telah diraih oleh suatu institusi. Sehingga diharapkan munculnya dorongan untuk terus membantu Kinerja institusi guna tercapainya kinerja yang lebih baik.

Begitulah yang dilakukan oleh Kementerian Agama Kabupaten Tanggamus, hari ini Selasa (14/01) di gelar serah terima jabatan (Sertijab) jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanggamus, bertempat di ruang Kemenag Kabupaten Tanggamus.

Acara Serah terima jabatan di hadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama dan seluruh Kepala Madrasah se-Kabupaten Tanggamus serta unsur-unsur terkait, tidak terkecuali Kepala MTsN 2 Tanggamus, Drs. Nukman, S.Pd

Kepala MTsN Tanggamus, Drs. Nukman, S.Pd mengapresiasi sertijab hari ini, karena salah satu yang sertijab adalah Kaur TU MTsN 2 Tanggamus, dari Kaur TU Nurhaida, S.Ag kepada Munfatonah, S.Pd, M.M. Nukman mengatakan bahwa jabatan yang diemban itu, merupakan kepercayaan dan amanah dari pimpinan. Untuk itu perlu disyukuri dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, (Ida Efiana/ijal)

Berita Lainnya
Jumat, 24 Januari 2020, 14:10

Pengurus OSIS MTsN 1 Waya kanan Programkan Jalan Sehat

Kamis, 23 Januari 2020, 15:51

MTsN 1 WAY KANAN JALANKAN PROGRAM GREEN SCHOOL

Kamis, 23 Januari 2020, 15:06

KEPALA KANKEMENAG WAY KANAN HADIRI PISAH SAMBUT KEPALA MTsN 1 WAY KANAN

Kamis, 23 Januari 2020, 15:05

PISAH SAMBUT KEPALA MTs NEGERI 1 WAY KANAN

Kamis, 23 Januari 2020, 14:45

Komite MTsN 2 Tanggamus Adakan Pertemuan Wali Murid