Jumat, 24 Januari 2020, 09:19

AHMAD MUSOPA, S. Pd. I MEMBERIKAN BEA SISWA PRESTASI

Lamsel (Inmas) -- Usai melaksanakan senam setiap hari Jumat tanggal 24 Januari 2020 kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Lampung Selatan, Ahmad Mushopa, S. Pd. I beliau memberikan dan menyerahkan beasiswa prestasi kepada siswa-siswi berprestasi, siswa berpretasi tersebut adalah siswa yang nilai prestasinya baik pada semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020, dengan membebaskan pembayaran uang komite beberapa bulan. Mereka yang mendapatkan prestasi tersebut 18 kelas

Dalam kesempatan itu Beliau menyampaikan Bahwa saya tidak segan-segan memberikan reward atau hadiah kepada siswa yang berprestasi baik prestasi bidang akademik maupun prestasi lainnya yang dapat membagakan Madarasah Aliyah Negeri 1 Lampung Selatan. Beliau juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para siswa berprestasi. Saya ucapkan selamat kepada anak-anak yang meraih prestasi dan memiliki nilai sangat membanggakan. Ini semua merupakan bagian dari visi misi Madrasah kita yaitu mewujudkan pendidikan yang berkualitas, ujar Ahmad Musopa, S. PdI

Beliau berharap selain berprestasi di bidang akademik, anak-anak juga harus memiliki kepribadian yang baik. Jadi selain cerdas juga harus memiliki akhlakul karimah. Ini harus menjadi pegangan bagi seluruh anak-anak siswa sekarang, harapnya.

Ditempat yang sama bapak Poniman, S. Pd, MM. Selaku wakil bidang kurikulum berharap bahwa prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk bisa juga meraih berbagai prestasi, baik di tingkat kabupaten, provinsi, nasional, maupun internasional. Adapun prestasi akademik dibagi menjadi 2 yaitu, prestasi kelas unggulan dan kelas reguler setiap tingkatan masing-masing diambi 3 orang yaitu peringkat I. II. Dan peringkat III sehingga total keseluruhan 18 orang. Dari kelas unggulan 9 orang dan kelas reguler 9 orang.

Oleh karena itu, tradisi prestasi akademik seperti ini harus dipertahankan dan ditingkatkan dimasa depan. Prestasi ini menunjukkan bahwa pendidikan kita di MAN 1 Lanpung Selatan semakin hari semakin lebih baik, itu tandasnyanya Kalianda, Jum'at 22 Januari 2020.(Masbas-Hum/ijal)

Berita Lainnya
Kamis, 27 Februari 2020, 08:54

Sri Asiah: “Hak-hak perlindungan anak merupakan tanggung jawab kita”

Kamis, 27 Februari 2020, 08:32

Samsurizal Hadiri Acara Sosialisasi Madrasah Ramah Anak

Rabu, 26 Februari 2020, 20:55

Bahasa Arab Menjadi Lebih Mudah

Rabu, 26 Februari 2020, 20:48

Hikmah Pembelajaran Tentang Warisan

Rabu, 26 Februari 2020, 11:52

Saling Berbagi, Saling Merasakan