Ribuan Pelajar Metro Meriahkan Pawai Gebyar Kreatifitas Madrasah

10 Maret 2015, 13:13 WIB

Metro (Inmas) Ribuan pelajar di Kota Metro meramaikan gebyar kreatifitas Madrasah, Rabu (4/3/2015). Kegiatan pawai akbar ini menampilkan berbagai pakaian adat dan prosesi yang dibawakan anak-anak RA, MIN, MTs dan MAN/MAs Se-Kota Metro.

Pawai juga disemarakkan dengan marcing band dan atraksi drum band pelajar MTs dan MAN I Metro. Pawai Gebyar Kreatifitas Madrasah se-Kota Metro itu dilepas wali Kota Metro, di depan rumah dinas. Sekolah harus memotivasi siswa untuk kreatif guna menjadikan siswa cerdas yang berinovasi, yang dilatih dari sejak dini,”.

Dia mengapresiasi kegiatan Gebyar Kreatifitas Madrasah. Kegiatan tersebut diharapkan bisa berkesinambungan menjadi agenda dalam rangka memotivasi para siswa untuk berkreatifitas. ebyar kreativitas merupakan salah satu dari indikator terwujudnya visi Metro Kota Pendidikan,”. Sekolah-sekolah bernuansa Islam di Metro cukup banyak sehingga akan lahir generasi Islami ke depannnya. Keberdaan sekolah Islam, seperti RA, MIN/Mis, MTs, dan MA/MAs juga banyak menoreh prestasi.(Teguh)

Berita Terkait