408 CALON JAMAAH UMRAH ADAKAN MANASIK

11 Mei 2016, 15:57 WIB

Balam (Inmas) -- Calon Jamaah Umrah Kota Bandar Lampung sebanyak 408 adakan manasik yang diselenggarakan travel DMC dengan bekerja sama dengan Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung dan Kesra Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Menurut pihak pengelola Travel DMC bahwa kegiatan manasik untuk memberikan pembekalan pelaksanaan bagi calon jamaah umrah sekaligus menyampaikan informasi pengembalian koper. Lebih jauh pokok travel menyebarkan bahwa keberangkatan bagi calon jamaah umrah dibagi dalam 2 gelombang yaitu gelombang pertama berangkat ke Tanah Suci Mekkah pada tanggal 22 Mei 2016 berjumlah 196 orang dan gelombang kedua pada tanggal 24 Mei 2016 berjumlah 212 orang.

Mewakili Pemerintah Kota Bandar Lampung dalam pesannya Hj. DR. Eva Dwiana Herman HN mengajak para jamaah umrah untuk terus menjaga kesehatan sejak keberangkatan sampai ke Kota Suci Mekkah dan kembali ke Tanah Air dalam keadaan selamat dan Ia melanjutkan mengajak para jamaah umrah untuk medo’akan Walikota dan Jajarannya tetap kompak sehingga meraih PAD semakin besar sehingga ke depan bisa memberangkatkan jamaah lebih banyak lagi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Drs. H. Seraden Nihan, M.h, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan manasik yang sedang dilaksanakan merupakan bagian dari rangkaian Ibadah Umrah. Oleh karenanya pantas kita untuk tetap bersyukur karena telah menjadi Tamu Allah dan Ia berharap untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan. (mjk/anggi/sry).

Berita Terkait