Kepala MAN 1 Lampung Timur Melepas Mahasiswa PPLT UM Metro

01 Oktober 2016, 10:03 WIB

Lamtim (Inmas) -- Mahasiswa PPLT (Praktek Pengalaman Lapangan Terpadu) UMM Kota Metro, Sabtu(1/10/2016) resmi ditarik dari MAN 1 Lampung Timur,  “Terima kasih kami sampaikan kepada pihak sekolah yang membantu kelancaran tugas kami (mahasiswa PPL) di MAN 1 Lampung Timur ini, apabila saya dan teman-teman mahasiswa PPL dalam berinteraksi dengan bapak ibu guru baik tutur dan perbuatan ada yang kurang berkenan kami mohon berkenan membuka lebar pintu maaf” ujar Anas Prayogi ketua PPL dalam sambutannya mewakili teman-temannya.

Dalam kesempatan itu pula, Dra. Kartika Sari, selaku DPL (Dosen Pembimbing Lapangan) juga menyampaikan maaf dan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah yang membantu mahasiswa PPL melalui bimbingan guru yang bersangkutan.

Seiring dengan hal tersebut, pada saat giliran sambutannya, Kepala MAN 1 Lampung Timur, H. Imam Sakroni juga menyampaikan maaf sekiranya selama “melaksanakan PPL” di MAN 1 Lampung Timur kurang terlayani dengan baik perihal tempat maupun dalam hal bimbingan. “Yang utama dari hasil PPL bukan hasil terbaik dengan nilai A atau lulus dari UMM degan nilai cumlaude tetapi mempunyai karakter yang baik, Akhlaq mulia, disiplin dan dibawa sampai kemanapun kalian bertugas nantinya”, demikian sambutam H.Imam Sakroni saat melepas mahasiswa PPLT.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata kepada pihak MAN 1 Lampung Timur berupa piagam penghargaan kepada guru-guru pamong serta dalam bentuk barang untuk digunakan di MAN 1 Lampung Timur(Marhen/sry).

Berita Terkait