KASI PD DAN PONTREN KANKEMENAG AUDIENSI BERSAMA KEPALA DINAS SOSIAL KAB. LAMPUNG UTARA

17 Maret 2017, 17:22 WIB

Lampung Utara (Inmas) -- Bertampat di ruang Kerja Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Utara, hari ini, Jum’at, 17 Maret 2017, Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwin, S.Ag) bersama dengan Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kabupaten Lampung Utara (H. M. Sukri), dan Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak  Lampung Utara (M. Dimyati) audiensi bersama dengan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Utara (H. M. Erwinsyah, S.STP, MM).

Kedatangan Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (H. Erwin, S.Ag) ke Kantor Dinas Sosial Lampung Utara ialah untuk membahas bersama tentang kerjasama apa yang bisa dapat antara Dinas Sosial terkait dengan Pondok Pesantren yang mengelola Lembaga Kesejahteraan Sosial  Anak (LKSA). H. Erwin, S.Ag berharap agar dapat terjalin komunikasi yang baik antara pondok pesantren dan pengelola LKSA dengan Dinas Sosial Kabupaten Lampung Utara terkait pembangunan dibidang sosial sejahteraan anak.

Sementara Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Utara (H. M. Erwinsyah, S.STP, MH) menyambut dengan baik dan siap menjalin kerjasama dengan pihak pondok pesantren mengenai pengelola LKSA dan dengan senang hati, agar kedepannya program-program yang ada pada Dinas Sosial Lampung Utara dapat terserap dengan baik oleh masyarakat. (Rd/ijal).

 

Berita Terkait