MIN 10 Bandar Lampung lakukan Penyemprotan Disinfektan Antisipasi Penyebaran Virus Corona

26 Maret 2020, 11:04 WIB

Bandar Lampung, MIN 10 (Humas) --Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) , sejumlah Petugas Gabungan Pemerinta Daerah Kota Bandar Lampung BNPB, Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Baru Kecamatan Kedamaian melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Lingkungan MIN 10 Bandar Lampung adapun penyemprotan di lakukan di Halaman Madrasah, Ruang Kepala, Ruang Kelas, Perpustakaan dan jalan area MIN 10 Bandar Lampung.(24/03).

Lurah Tanjung Baru Kecamatan Kedamaian memimpin langsung penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kelurahan Tanjung Baru khususnya di lingkunagan MIN 10 Bandar Lampung sebagai antisipasi agar tidak terkena penyakit Virus Corona. “Sesuai dengan arahan Pak Walikota Bandar Lampung, kami keliling untuk melakukan menyemprot agar warga tidak tertular virus Corona,”ungkap Lurah.

Hal Senada di ungkapkan oleh Kepala MIN 10 Bandar Lampung Hj. Salmah, S.Pd.I, MM.Pd “menyambut baik dengan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut di karnakan pusat pendidikan sangat penting untuk dilakukan penyemprotan guna pencegahan wabah virus Corona (Covid-19) di lingkungan MIN 10 Bandar Lampung”(admin/sry)

Berita Terkait