Peletakan Batu Pertama Pembangunan Koperasi MAN 1 Lampung Selatan

30 Juni 2020, 11:47 WIB

Kalianda, Selasa 30 Juni 2020 (Humas) Ahmad Musopa, S. Pd.I, Kepala Madrasah didampingi Kepala Tata Usaha Mastiyah, S. Ag dan Bendahara Abu Huraiarah, S. Pd. I MAN 1 Lampung Selatan melakukan  peletakan batu pertama pembangunan Gedung Koperasi.  "Maju Bersama" MAN 1 Lampung Selatan di Jalan Soekarno Hatta Jati Way Urang Kalianda Lampung (27/6/2020).

Kepala MAN 1 Lampung Selatan Ahmad Musopa, S. Pd.I, menuturkan bahwa gedung ini dibangun untuk fasilitas koperasi, Ya koperasi "Maju Bersama" yang sudah  terbentuk dan berjalan beberapa tahun yang lalu".

“Dengan adanya pembangunan gedung Koperasi diharapkan mewujudkan sarana dan prasarana madrasah. Dan tujuan dari koperasi ini adalahuntuk membantu para siswa dalam pengadaan keperluan madrasah”. tambahnya

Mudah-mudahan pembangunan  gedung koperasi ini  akan selesai sesuai dengan rencana, dan insya Allah akan di resmikan oleh Plt. Ka.Kenwil Kemenag Provisinsi Lampung bapak Warsil Purnawan, M. Si pada bulan Juli 2020 mendatang”, pungkasnya. (masbas-hum/sry)

 

Berita Terkait