Maryan Hasan Hadiri Penyerahan Hewan Qurban Oleh Wakil Bupati Lambar

31 Juli 2020, 23:53 WIB

Lampung Barat (Humas) - Plt. Kepala Kemenag Lambar Maryan Hasan, S.Ag.,M.Pd.I pada Hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M bersama OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Lampung Barat menyaksikan penyerahan Hewan Qurban Pemkab Lampung Barat 1 Ekor Sapi untuk masyarakat Pekon Sukamulya Kecamatan Sukau yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Lampung Barat.

Peserta atau undangan yang hadir adalah  Kepala Balitbang Ir Noviardi Kuswan, Kadis PTSP Ir. Sugeng Raharjo, Kadis Perkebunan Agustanto Basmar MSi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan  Saripan Halim, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ruspan Anwar dan dihadiri oleh  Camat, Lurah, Peratin, Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat setempat.

Sekaligus Sholat Idul Adha di Pekon Sukamulya Kecamatan Sukau, Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin mengatakan Hari Raya Idul Adha tahun ini berbeda degan Hari Raya tahun-tahun sebelumnya, karena tahun ini diseluruh dunia termasuk di Indonesia khususnya Kabupaten Lampung Barat ditimpa wabah Copid-19 yang sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda membaik.

Untuk memutus rantai penyebaran Copid-19, mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dengan membudayakan hidup bersih, rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi keluar rumah dan jangan sampai berkerumun ditempat yang ramai. ungkapnya.

Saat dikonfirmasi, Maryan mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1441 H dan mengharapkan kepada seluruh masyarakat yang ada di Lampung Barat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai apa yang disampaikan Wakil Bupati. Kemenag Lambar juga akan melakukan Qurban beberapa ekor sapi pada senin 3 Agustus 2020 nanti. tandasnya (admin)

Berita Terkait