PELAKSANAAN TES SKB DI TANGGAMUS

15 September 2020, 08:23 WIB

Tanggamus ( Humas)--Kantor Kemenetrian Agama Kabupaten Tanggamus melaksanakan Seleksi SKB yang dilaksakan selama dari Tanggal 14/22 September 2020. SKB dilaksanakan di MIN 2 Tanggamus diikuti sebanyak 5 (lima) peserta dan Seleksi hari ini diikuti dalam 5 sesi dari jam 08.00 hingga 17.00.
 
Ka Sub TU Muhamad Hasan Basri dalam kunjungannya berharap Seleksi ini dapat berjalan baik sesuai dengan harapan meski hanya di ikuti 5 peserta, "semoga mereka dapat melaksanakan Tes SKB ini sesuai dengan kemampuan dan mendapatkan hasil yang diinginkan" demikian harapannya.
 
Para Peserta diharapkan hadir paling lambat tiga puluh menit sebelum waktu Tes dilaksanakan, ini dimaksudkan untuk menjaga bila saja para peserta ada yang tidak datang atau ada halangan serta verifikasi kelengkapan pesrta Tes SKB ini, CPNS Tahun 2019 di masa andemi ini.
 

Tes yang sejogjanya dilaksanakan pada tahun 2019 namun tertunda dikarenakan adanya wabah virus corona covid-19 yang sedang melanda seluruh dunia di bumi ini, semoga wabah ini cepatberlalu dan kita songsong kehidupan di era kenormalan baru atau sering disebut New Normal. #Er/Ijal#

Berita Terkait