VERIFIKASI KBM DIMADRASAH TANGGAMUS

15 September 2020, 08:43 WIB

Tanggamus (Humas)-- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanggamus Drs. H. Murdi Amin, M.Ag, melaksanakan Verifikasi ke Madrasah-madrasah Negeri yang ada di Kabupaten Tanggamus di dampingi KASI Penmad (Pendidikan Madrasah) Hikmat Tutasry, S.Pd dan Staf Madrasah Abdul Rozak, SE.

Verifikasi ini dilaksanakan untuk mengetahui apakah madrasah- Madrasah sudah siap menghadapi KBM (kegiatan belajar mengajar) di era new normal ini, karena banyak hal yang harus dipersiapkan selain mental juga perlu pendukung yang lain diantaranya tempat mencuci tangan, handsanitaizer,masker dan penyemprotan dis infektan.

Murdi mengatakan apabila semua alat-alat pendukung sudah lengkap serta pihak madrasahpun sudah siap maka kita menunggu keputusan daerah terlebih dahulu mengingat belakangan ini kasus covid-19 ini semakin bertambah khususnya di Kabupaten Tanggamus, karena kita tidak bisa memaksakan keinginan kita untuk tatap muka dalam kegiatan KBM, Imbuhnya.

hikmat sebagai Kasi Penmad yang membawahi Madrasah-madrasah juga menghimbau kepada seluruh madrasah agar siap terlebih dahulu madrasahnya baru peserta didiknya, apa bila madrasah semua sudah menyipkan peralatan yang diharapkan serta menunggu keputusan Daerah maka KBM di madrasahpun akan mengikuti keputusan tersebut, ucapnya. #Er/Ijal#

Berita Terkait