LDII Harapkan Ka.Kanwil Hadir Pada Muswil ke-VII Lampung

15 Oktober 2020, 20:33 WIB

Lampung, Kanwil Lampung (Humas) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Drs. H. Juanda Naim, MH menerima kunjungan silaturahmi Pengurus DPW LDII Provinsi Lampung di ruang kerjanya, Kamis, 15 Oktober 2020.

Wakil Ketua Pengurus Harian DPW LDII Lampung Drs. Antoni Prawiranegara mengungkapkan, tujuan kedatangannya adalah untuk melaporkan bahwa akan diadakan Muswil ke-VII pada tanggal 1 November 2020 mendatang.

“Sehubungan akan berakhirnya periode jabatan dan mengingat kondisi saat ini masih pandemi, maka Insyaallah kami akan menyelenggarakan Muswil secara virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting. Namun, kami berharap nanti Bapak Kepala Kanwil bisa hadir secara langsung pada acara tersebut. Karena dijadwalkan Pj. Ketua Umum DPP LDII Ir. KH. Chriswanto Santoso, M.Sc juga akan hadir,” urainya.

Selain itu, Antoni juga meminta arahan dan evaluasi dari Ka. Kanwil terkait program kerja pada kepengurusan lima tahun mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Ka. Kanwil mengatakan bahwa LDII adalah lembaga yang sangat intens dalam memberikan kontribusi, pembinaan, dan edukasi keagamaan kepada masyarakat.

“Oleh sebab itu, kami akan berupaya mendorong dan memberikan support pada program LDII supaya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semoga pada Muswil tersebut bisa menghasilkan regulasi atau pimpinan yang lebih baik,” ucapnya.

Ka. Kanwil juga mengharapkan adanya masukan dan dukungan terutama terkait dengan agama dan pendidikan, untuk menciptakan Provinsi Lampung menjadi lumbung tahfiz dan tilawah yang menjadi pengamalan Agama Allah.

“Karena sudah menjadi tanggungjawab kita bersama untuk dapat memberikan edukasi kepada masyarakat. Harapannya sinergisitas ini dapat memberikan pencerahan bagi kita semua,” tuturnya. (Okta Kusuma Jatha)

Berita Terkait