Jumat Barokah, DWP Kanwil Kemenag Provinsi Lampung Adakan Bakti Sosial

16 Oktober 2020, 09:02 WIB

Lampung, Kanwil Lampung (Humas) – Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung mengadakan bakti sosial dengan membagikan nasi dan masker diseputaran Tugu Adipura, Bandar Lampung, Jumat, 16 Oktober 2020.

Dalam melakukan kegiatan ini, Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Lampung Ny. Hj. Masnely Juanda Naim didampingi Wakil Ketua Ny. Hj. Wiria Saputri Wasril Punawan, Sekretaris 1 Ny. Hj. Ati Supriati Musal Badri Kesuma, Bendahara 1 Ny. Eka Diaba Sari Samsul Bahri, Anggota Bidang Sosial Budaya Ny Hj. Muzdalifah Khairudin, dan Ny. Desilia Hamami Sukron.

Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Lampung Ny. Hj. Masnely Juanda Naim mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang akan dilaksanakan setiap sebulan sekali.

“Kami dari Bidang Sosial DWP Kanwil Kemenag Provinsi Lampung berbagi sedikit pada Hari Jumat yang penuh barokah ini. Yaitu dengan membagikan nasi kotak sekedar untuk sarapan pagi bagi para pekerja kebersihan yang ada di pinggir jalan,” ujarnya.

Masnely berharap agar DWP Kanwil Kemenag Provinsi Lampung dapat semakin maju dan sukses dengan tagline Bersama Kita Bisa.

“Mudah-mudahan kegiatan semacam ini akan lancar dan selanjutnya dapat dilakukan secara rutin,” tuturnya. (Okta Kusuma Jatha / Abdul Aziz)

Berita Terkait