MTsN 2 Tanggamus Gelar Syukuran Selesainya Musholla Al Ikhlas

24 Oktober 2020, 10:33 WIB

Tanggamus, MTsN 2 (Inmas)-Musholla Al Ikhlas MTsN 2 Tanggamus yang dibangun kurang lebih 2 tahun dan merupakan hasil sumbangsih dari berbagai pihak sangat disyukuri keluarga besar MTsN 2 Tanggamus, Hari ini Sabtu, (24/10) Drs. Nukman selaku Kepala MTsN 2 Tanggamus beserta Komite dan dewan guru menggelar syukuran atas selesainya musholla sekaligus penyerahan kunci Musholla dari Komite kepada pihak madrasah.

Hi. Mardi Bakir, M.Pd dalam sambutannya mengatakan “banyak tantangan dalam mewujudkan pembangunan musholla ini, Alhamdulillah berkat kerjasama pihak orangtua dan pihak madrasah, musholla Al Ikhlas MTsN 2 Tanggamus dapat berdiri, kami harap dengan adanya musholla ini dapat digunakan sebagai tempat ibadah sekaligus tempat membina akhlak siswa serta tempat berbagai kegiatan keagamaan yang bermanfaat, “ujar Mardi Bakir

Drs. Nukman, S.PdM.Ag mengatakan “terwujudnya musholla yang berlantai  dua ini tidak terlepas dari peran berbagai pihak, untuk itu ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Komite, panitia pembangunan musholla dan seluruh guru MTsN 2 Tanggamus serta  para donator, wali murid dan berbagai pihak yang telah membantu pembangunan musholla ini, sehingga musholla ini dapat dilaksanakan sebagai sarana ibadah dan pendidikan untuk membentuk karakter generasi Qur’ani yang hebat bermartabat,  “ujar Nukman.

 

Berita Terkait