Prima MAN 1 Bandar Lampung Peserta KSMO Yang Membawa Nama Provinsi Lampung Di Tingkat Nasional

20 November 2020, 09:53 WIB



Bandar Lampung, MAN 1 ( Humas ). Primasetya Ramadhan siswa kelas XII MIA 3 MAN 1 Bandar Lampung adalah peserta KSMO ( Kompetisi Sains Madrasah Online ) Tahun 2020 satu-satunya yang membawa nama Provinsi Lampung di Tingkat Nasional dibidang Biologi Terintegrasi.
Prima memperoleh nilai 82.865646 melalui Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 6511 Tahun 2020 Tentang Penetapan pemenang Kompetisi Sains madrasah Online (KSMO ) Tingkat Nasional Tahun 2020 yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal 19 Nopember 2020 sehingga mendaulat Ia sebagai peraih medali perunggu dalam ajang tersebut.
“Saya masih tidak menyangka bisa ngebeat sebegitu banyaknya peserta, akhirnya semua usaha terbayarkan, terimakasih untuk Pak Iqbal sebagai kepala Madrasah yang telah memberikan support yang luar biasa, untuk guru- guru ( terutama Bu Yuni) yang sudah banyak membina saya,terimakasih doa dan dukungannya untuk orang tua saya, sehingga saya bisa mendapatkan anugerah yang luar biasa ini, “ hatur Prima.
Dilain pihak, Yuniarti ( Pembina KSM bidang studi Biologi) mengatakan Pembinanya sih biasa - biasa saja, anak kita yang hebat, sudah pintar, santun, ibadahnya juga bagus, ditambah lagi dukungan team managemen madrasah yang luar biasa, juga doa dan support dari Bapak / ibu guru semua, maka jadilah anak Hebat seperti Primasetya.
Tidak hanya Primasetya yang berprestasi diajang ini, ada Tania Permata Yanra ( siswi kelas XII IIS 1) yang juga berhasil memperoleh peringkat 2 Provinsi Lampung di bidang studi Geografi Terintegrasi dengan nilai 72.871689. ( Kontributor : HrS)

Berita Terkait