Ketua Pokjawas Provinsi Sambangi MAN 2 Bandar Lampung

22 November 2020, 01:25 WIB

Balam, MAN2 (Humas) -- Hari Kamis (12/11/2020) kemarin, MAN 2 Bandar Lampung mendapat kunjungan dari Ketua Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Provinsi Lampung, yakni Drs. H. Alamsyah, M.Pd. Kedatangan Alamsyah ke MAN 2  Bandar Lampung ini didampingi oleh beberapa rekan pengawas madrasah Kemenag Kota Bandar Lampung yang tergabung dalam Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Kota Bandar Lampung.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan Ketua Pokjawas Provinsi Lampung, H. Alamsyah ke MAN II Bandar Lampung ini untuk melakukan peninjauan persiapan akreditasi madrasah sekaligus melakukan pendampingan kerja dalam rangka penilaian akreditasi madrasah MAN 2 Bandar lampung.

Menurut H. Alamsyah bahwasanya MAN 2 Bandar Lampung termasuk sebagai pilot project (proyek percontohan) penyelenggaraan akreditasi madrasah secara online atau daring pada tahun 2020 ini. Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Alamsyah banyak memberikan masukan dan motivasi kepada Tim Akreditasi MAN 2 Bandar Lampung yang diketuai oleh Zeni Gunawan, M.P.Fis (Waka Kurikulum) dan Anwari, M.Pd sebagai Sekretaris Tim Akreditasi MAN 2 Bandar Lampung. (aput/sry )

Berita Terkait