Bidang Penmad Lakukan Monev KSMO di MAN 2 Bandar Lampung

22 November 2020, 01:30 WIB

Balam, MAN2 (Humas) – Pada hari Rabu (11/11/2020) kemarin, Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Bidang Pendidikan Madrasah (Penmad) Kanwil Kemenag Provinsi Lampung melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Tingkat Nasional di MAN 2 Bandar Lampung.

Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) ini dipimpin oleh Fitriyani, S.H dan beserta rekan kerjanya yakni H. Sudarno dan Lia.

Kita ketahui bahwasanya pelaksanaan KSMO Tingkat Nasional diselenggarakan pada hari Rabu (11/11/2020) kemarin. MAN 2 Bandar Lampung mengirim 6 siswanya untuk berlaga pada KSMO Tingkat Nasional kali ini.

Kedatangan Tim Monev dari Bidang Penmad ini disambut oleh H. Hendrawan, S.Sos (Kaur TU MAN 2 Bandar Lampung) beserta Zeni Gunawan, S.Pd., M.P.Fis (Waka Kurikulum MAN 2 Bandar Lampung.

Menurut Zeni Gunawan, bahwa secara umum pelaksanaan KSMO Tingkat Nasional ini berjalan lancar. Alhamdulillah tidak ada kendala yang berarti dalam pelaksanaan KSMO tahun ini, ujarnya.

Semoga pada KSMO tahun ini, ada siswa kami yang mencapai prestasi terbaik, harap Zeni, demikian ia biasa dipanggil. (aput/sry )

Berita Terkait