Sehari Jelang Penilaian, Samsurizal Briefing Tim Akreditasi MAN 2 Bandar Lampung

28 November 2020, 00:49 WIB

Balam, MAN2 (Humas) – Sudah dapat dipastikan bahwa kegiatan pelaksanaan penilaian akreditasi MAN 2 Bandar Lampung akan digelar secara virtual pada hari Jumat (27/11/20) dan Sabtu (28/11/20). Guna memastikan kesiapan dan kelengkapan sarana prasarana untuk kegiatan zoom meeting pada saat dilakukan proses penilaian akreditasi, juga kelengkapan berkas-berkas yang mungkin diperlukan, maka pada hari Kamis (26/11/20) kemarin, Kepala MAN 2 Bandar Lampung, Samsurizal, S.Pd., M.Si memberikan briefing kepada Tim Akreditasi MAN 2 Bandar Lampung di ruang rapat MAN 2 Bandar Lampung.

Tim Akreditasi MAN 2 Bandar Lampung yang diketuai oleh Zeni Gunawan, S.Pd., M.P.Fis, menyampaikan bahwa kelengkapan berkas-berkas yang kemungkinan diperlukan untuk bahan penilaian akreditasi sudah mencapai 99 %. Menurut Zeni Gunawan bahwa berkas-berkas yang disiapkan meliputi unsur-unsur yang termaktub dalam butir-butir penilaian akreditasi. Ya pak, Insya Allah kita sudah sangat siap untuk dilakukan penilaian oleh Asesor Akreditasi, ujar Zeni Gunawan mantap.

Pada kesempatan tersebut, Samsurizal menyampaikan hal-hal yang berkenaan dengan penilaian aakreditasi. Besok Tim Asesor yang terdiri dari 2 orang yang berasal dari Kabupaten Lampung Timur akan melakukan visitasi secara virtual, ujar Samsurizal. Kita tidak usah gugup apalagi cemas, santai saja, ujar Samsurizal memberi semangat.

Persiapan yang kita lakukan sudah cukup lama, bahkan kurang lebih sebulan ini kita setiap hari melengkapi berkas yang diperlukan, jadi kita sudah benar-benar siap pak, ujar Zeni Gunawan. Mudah-mudahan penilaian berjalan dengan lancar dan kita mendapatkan hasil sesuai dengan target yang telah kita canangkan, harap Zeni, demikian ia biasa dipanggil. (aput/sry )

Berita Terkait