MTsN 2 Tanggamus Terima Kedatangan 5 Guru Baru

08 Januari 2021, 09:15 WIB

Tanggamus,MTsN 2(Inmas)-Guru adalah ujung tombak dalam dunia pendidikan. Keberhasilan penyelenggara sebuah pendidikan tidak dapat dilepaskan dari peran serta seorang guru. Teknologi yang berkembang dengan berbagai kemajuannya tidak dapat menggantikan peran seorang guru. Untuk itu Kamis, (04/01) MTsN 2 Tanggamus meneriman kedatangan guru baru sebanyak 5 guru baru, 2 guru untuk mata pelajaran IPA yaitu M. Shokhiful Ansor, S.Pd, 2 guru untuk mata pelajaran IPS yaitu Alfian Maeka Fauzi, S.Pd dan Vivi Hardiana, S.Pd dan 1 guru untuk mata pelajaran Matematika yaitu Anggun Novitasari, S.Si.

Salah satu guru baru, M. Shokhiful Ansor, S.Pd mengucapkan rasa syukur bisa bergabung di MTsN 2 Tanggamus, “Alhamdulillah kami berlima ditugaskan di MTsN 2 Tanggamus, kami sangat senan dapat bergabung dan mengabdi menjadi guru di MTsN 2 Tanggamus. Semoga kami dapat berbagi ilmu dengan siswa dan dapat lebih memajukan MTsN 2 Tanggamus. Kami mohon bimbingan Bapak/Ibu guru khususnya kepala madrasah dan Kaur TU, masukan dan saran sangat kami harapkan“ungkap Ansor.

Drs. Nukman, S.Pd selaku kepala MTsN 2 Tanggamus dalam pengarahannya mengatakan “kita patut berbangga karena mendapatkan guru baru sebanyak 5 orang guru, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar MTsN 2 Tanggamus, semoga dengan adanya penambahan guru baru akan menambah suasana baru sehingga dapat lebih memajukan MTsN 2 Tanggamus, “ujar Nukman. (Idef)

Berita Terkait